Ditawari Peran Penulis, Tahukah Kamu 4 Peran Gong Hyo Jin yang Ikonik?

Geralda Talitha - detikHot
Selasa, 09 Feb 2021 15:27 WIB
Gong Hyo Jin
Foto: Istimewa
Jakarta -

Kabar terbaru datang dari aktris Gong Hyo Jin. Dirinya mendapatkan tawaran untuk bermain di drama original Netflix, Woman of Crisis sebagai Kim Ma Ri, penulis naskah makjang yang pandai menstimulasi setting sebuah cerita. Drama makjang adalah drama dengan alur cerita yang membuat penonton emosional dan dibuat dengan memasukkan aspek dramatis.

Nama Gong Hyo Jin sudah terkenal banyak memerankan peran ikonik dan sulit untuk dilupakan. Sambil menunggu konfirmasi dari Gong Hyo Jin, intip dulu yuk deretan drama yang pernah dimainkan olehnya:

1. Pasta (2010)

Pasta drama yang dibintangi Gong Hyo JinPasta drama yang dibintangi Gong Hyo Jin Foto: (dok. ist)

Siapa yang ingat dengan peran Hyo Jin sebagai asisten koki di restoran ini? Drama Pasta bercerita tentang perjuangan Seo Yoo Kyung yang bercita-cita menjadi seorang koki di restoran elite.

Dia memulai kariernya sebagai asisten koki di restaurant La Sfera selama 3 tahun. Namun kariernya sebagai asisten koki hampir saja tamat karena kehadiran Choi Hyun Wook yang tidak suka dengan kehadiran perempuan di dapurnya.

2. The Master's Sun (2013)

The Master's SunThe Master's Sun Foto: (dok. ist)

The Master's Sun menjadi salah satu drama populer yang dibintanginya. Gong Hyo Jin berperan sebagai Tae Gong Shil yang punya kemampuan melihat hantu-hantu yang terus mengelilinginya.

Tapi siapa sangka, dia mulai jatuh cinta terhadap salah satu hantu tersebut, Joong Won, yang membuatnya ingin bersamanya sepanjang waktu.

3. It's Okay, That's Love (2014)

It's Okay, That's LoveIt's Okay, That's Love Foto: SBS Drama

Setahun kemudian, Gong Hyo Jin kembali menyapa penggemarnya dengan perannya sebagai Ji Hae Soo dan beradu akting dengan Jo In Sung. Drama ini mengisahkan hubungan seorang psikiater Ji Hae Soo dan Jang Jae Yol yang merupakan seorang DJ sekaligus penulis novel thriller. Mereka saling bermusuhan namun akhirnya jatuh cinta satu sama lain.

4. When The Camellia Blooms (2019)

When the Camellia BloomsWhen the Camellia Blooms Foto: When the Camellia Blooms (dok. Netflix)

Drama bergenre komedi romantic dan thriller ini menjadi salah satu drama populer yang pernah diperankan olehnya. Hyo Jin berperan sebagai single parent yang membuka bar dengan nama Camellia.

Tapi pembukaan bar tersebut malah jadi bahan gossip para tetangga. Kisah romansanya dengan seorang Polisi, Hwang Yong Sik, juga pasti akan membuat kamu gemas dengan hubungan mereka berdua.



Simak Video "Momen-momen Kemesraan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)