Jelang Comeback, Yuk Dengarkan 5 Lagu B-Side Terbaik SEVENTEEN

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 11 Mei 2021 14:07 WIB
SEVENTEEN ; [Semicolon]
Foto: dok. Pledis Entertainment
Jakarta -

Pada Senin (10/5), Ilgan Sports melaporkan bahwa SEVENTEEN sedang dalam tahap akhir untuk lagu terbarunya yang rencananya akan dirilis pada Juni nanti. Akan tetapi, pihak agensi Pledis Entertainment menyatakan bahwa belum menentukan tanggal comeback dan akan merilis pengumuman resmi setelah jadwal selesai.

Sebelumnya, SEVENTEEN comeback pada 19 Oktober 2020 dengan merilis album spesial Semicolon. Sambil menunggu SEVENTEEN merilis karya terbaru, mending intip dulu berbagai lagu b-side mereka yang wajib kamu tahu. Yuk, simak!

1. Kidult

[Gambas:Youtube]

Lagu yang ada di dalam mini album ketujuh bertajuk Heng:garae ini dikomposeri dan ditulis S.Coups dan Woozi. Kidult sendiri menceritakan tentang rasa terima kasih kepada seseorang yang sudah menerima apa adanya.

Walaupun, seseorang sudah berada diumur yang dewasa, tapi mereka tetap butuh diterima dan dipahami. Lewat lagu ini, menjadi dewasa tetaplah membutuhkan kasih sayang dan tidak melulu memikul beban sendirian.

2. Habit

[Gambas:Youtube]

Kalau kamu belum bisa move on dari mantan, Lagu SEVENTEEN berjudul Habit cocok untuk kamu dengerin. Lagu yang dinyanyikan oleh vocal team ini menceritakan tentang seseorang yang merindukan mantan kekasihnya.

Dia mulai menyadari bahwa kepergian mantannya meninggalkan sebuah kebiasaan lama yang tidak bisa dia lupakan yang mengakibatkan rasa rindu pun semakin dalam. Habit juga dikomposeri dan ditulis oleh Woozi.

3. Together

[Gambas:Youtube]

Seperti judulnya, lagu ini berkisah tentang melewati masa muda bersama sahabat terdekat. Namanya masa muda pasti kita akan melalui namanya gelisah dan mencari jati diri sebenarnya.

Melalui lagu ini kita jadi memahami bahwa untuk menghadapi permasalahan masa muda perlu dukungan dari sahabat dan orang terdekat. FYI, Together berada di album yang sama dengan lagu Kidult.

4. Run to You

[Gambas:Youtube]

Run to You berkisah tentang perjuangan seseorang untuk mengejar orang yang dicintai. Seberapa jauh orang yang dicintainnya itu pergi, orang tersebut akan terus berlari berdasarkan petunjuk hatinya hingga menemukan orang tersebut.

Lagu tersebut masuk ke dalam album spesial Director's Cut dan dikomposeri sekaligus ditulis oleh Woozi.

5. Hug

[Gambas:Youtube]

Lagu yang dinyanyikan oleh vocal team SEVENTEEN ini menceritakan tentang seseorang yang memendam semua beban sendirian di dalam hatinya. Dia tertawa diam-diam dan menangis pun dengan kondisi sendirian tanpa adanya yang memeluknya.

Hug seperti biasa ditulis dan dikomposeri oleh Woozi dan termasuk dalam mini album You Made My Dawn.



Simak Video "Ifan Seventeen Siapkan Mahar Fantastis untuk Citra Monica"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)