Ternyata Key SHINee hingga Suzy Nggak Suka Lagu Pilihan Agensi Ini

Geralda Talitha - detikHot
Senin, 10 Mei 2021 21:04 WIB
Bae Suzy
(Foto: Dok. Instagram) Nama-nama idola K-Pop ini mengaku benci dengan lagu yang pernah mereka bawakan. Siapa saja?
Jakarta -

Setiap lagu K-Pop yang dirilis pasti punya tempat tersendiri hati para penggemar. Nggak jarang lagu-lagu ini jadi favorit mereka yang masuk dalam playlist untuk diputar sehari-hari. Meski fans suka banget perilisan mereka, rupanya ada sederet idola K-Pop yang malah nggak suka lagu yang mereka nyanyikan.

Memposisikan diri mereka sebagai fans, nama-nama idola K-Pop ini mengaku benci dengan lagu yang pernah mereka bawakan. Siapa saja? Simak yuk daftarnya:

1. Key SHINee

[Gambas:Youtube]


Siapa sih yang nggak kenal dengan lagu hits Ring Ding Dong dari SHINee? Lagu yang sempat hits di awal karier SHINee itu sukses membawa mereka menuju popularitas yang luar biasa kala itu. Namun ada fakta menarik dibalik kepopuleran lagu ini.

Dalam acara Hello Counselor beberapa tahun lalu, Key bilang kalau Ring Ding Dong bukan lagu favoritnya. Walaupun lagunya sangat populer, menurut Key lagu itu nggak cocok dengan kepribadiannya.

2. Super Junior

[Gambas:Youtube]


Super Junior pun juga pernah mengaku kalau mereka nggak suka dengan lagu SPY yang dirilis tahun 2012. Saat lagu itu diputar di acara TV, mereka bahkan sampai meminta lagu itu dimatikan. Sebenarnya mereka bukannya membenci lagu SPY, hanya saja menurut mereka lagu ini sulit untuk ditampilkan dalam acara TV. Karena jarang dibawakan, kabarnya Super Junior sampai lupa dengan lirik dan koreografinya.

3. June iKON

[Gambas:Youtube]


Tak sedikit iKONIC yang menyukai lagu Bling Bling. Namun hal itu ternyata nggak berlaku buat June. Vokalis iKON ini pernah bilang kalau dirinya lebih suka lagu Love Scenario yang sama populernya dengan Bling Bling.

Alasannya karena June bukan tipe orang yang menggemari lagu-lagu yang kuat dengan nuansa hip hop-nya. Karena June lebih tertarik dengan dengen genre musik rock dibandingkan hip hop, sehingga lagu Bling Bling nggak menarik buatnya.

4. Taeyeon SNSD

[Gambas:Youtube]


Leader sekaligus vokalis SNSD, Taeyeon, ternyata pernah ngaku nggak suka dengan beberapa lagu milik groupnya. Lagu Gee jadi salah satu yang dibenci Taeyeon karena menurutnya lagu itu nggak sesuai dengan selera musiknya. Selain Gee, Taeyeon juga nggak suka dengan lagu Hoot dan Lion Heart.

5. Suzy miss A

[Gambas:Youtube]


Berbeda dengan beberapa idol sebelumnya, Suzy sempat mengaku nggak suka dengan lagu I Don't Need A Man di acara Party People. Menurut Suzy lagu ini terasa lucu baginya, lantaran Miss A tidak punya banyak penggemar pria.

miss A dikenal dengan fanbase wanita yang menyukai imej kuat mereka. Jadi menurutnya, lagu itu seperti membuat para fans prianya menjauh dari miss A.

(aay/aay)