Blak-blakan Song Joong Ki Jadi Anak Bandel: Aku Susah Dikontrol!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 08 Mei 2021 21:32 WIB
Song Joong Ki
Blak-blakan Song Joong Ki Jadi Anak Bandel: Aku Susah Dikontrol! (Foto: dok. YouTube Song Joong-Ki)
Jakarta -

Song Joong Ki kini ada di daftar teratas aktor Korea yang penampilannya di drama televisi dan film layar lebar selalu ditunggu. Usai Vincenzo, popularitasnya seperti semakin tidak berkurang! Belum lama ini, Song Joong Ki menggelar fan meeting online dan dia berkisah banyak soal masa kecilnya.

Sebuah pengakuan dibuat oleh Song Joong Ki. Salah satunya soal bagaimana dirinya jadi anak kecil yang bandel saat masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak. Dia bahkan menyebut dirinya susah dikontrol.

"Saat itu aku susah dikontrol," kata Song Joong Ki.

Ada cerita lucu juga yang dibagikan oleh sang aktor. Rupanya saat TK dia selalu masuk dan berada di kelas yang tidak seharusnya. Lantaran di kelas sebelah ada anak perempuan yang ditaksir Song Joong Ki.

Jadilah sang aktor mengeluarkan jurus bandelnya dengan salah masuk kelas. Selain itu, dia juga sering memecahkan akuarium ikan di kelas saat TK bahkan sampai tiga kali dalam setahun.

"Saat itu aku di kelas bunga aprikot tapi aku selalu duduk di kelas bunga azalea karena anak perempuan yang aku suka ada di sana," katanya.

Dalam event yang sama, Song Joong Ki juga membagikan foto masa kecilnya. Terlihat dalam foto-foto tersebut, rambut sang aktor selalu dikuncir ke atas. Meski buat fans sekarang foto ini terlihat lucu dan menggemaskan, namun rupanya hal itu cukup mengganggunya dulu.

"Yang aku dengar dari orangtuaku ketika melihat foto-foto masa kecilku, rambutku selalu diikat ke atas di semua foto. Kupikir orangtuaku sangat ingin anak perempuan sebagai anak kedua mereka, jadilah rambutku diikat begitu," akunya.

Karena ikatan rambut itu, banyak orang yang menilai Song Joong Ki cantik. Hal itupun membuatnya kesal saat kecil.

"Aku diberitahu aku selalu marah ketika orang dewasa yang melihatku bilang aku cantik," tutupnya.

(sro/dar)