Song Joong Ki Bakal Jadi Model Video Klip Terbaru Heize

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 14:07 WIB
Momen Kocak Vincenzo, Song Joong Ki
Foto: dok tvN
Jakarta -

Song Joong Ki memang masih belum menentukan proyek akting setelah sukses dengan Vincenzo. Namun, fans dikejutkan dengan kabar sang aktor akan menjadi model video klip.

Diberitakan pertama kali oleh Newsen, Song Joong Ki dikabarkan telah berpartisipasi dalam syuting video klip terbaru Heize. Namun, masih belum diketahui detail terkait judul lagu dan waktu perilisan.

Mengenai kabar tersebut, P Nation, sebagai manajemen Heize, memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut. Mereka membenarkan Song Joong Ki akan tampil sebagai model untuk video klip terbaru Heize.

"Song Joong Ki memang benar menjadi model untuk video klip terbaru Heize," ungkap manajemen.

Video klip tersebut nantinya akan menjadi video klip pertama yang dirilis Heize setelah resmi bergabung dengan P Nation. Sang musisi menandatangani kontrak pada September 2020.

Sementara itu, Song Joong Ki masih memilih untuk beristirahat usai sukses membintangi Vincenzo. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Vincenzo Cassano, seorang warga negara Italia keturunan Korea Selatan yang membasmi penjahat dengan cara yang kejam.

Drama tersebut menjadi salah satu yang paling populer dan mendapatkan sambutan baik dari penggemar. Bahkan, Vincenzo berhasil masuk dalam jajaran drama dengan rating tertinggi di tvN bersama Crash Landing On You hingga Reply 1988.

Selain beristirahat, dalam wawancara beberapa waktu lalu, Song Joong Ki menyebut dirinya tengah mempersiapkan diri untuk melanjutkan syuting film Bogota yang tertunda karena pandemi COVID-19. Pada 2020, para staf dan aktor terpaksa harus meninggalkan Kolombia dan menunda syuting karena pandemi yang semakin parah.

Kini, para staf pun berencana melanjutkan syuting dalam waktu dekat. Syuting untuk film Bogota akan dilakukan di Korea Selatan dengan alasan keamanan. Namun masih belum bisa dipastikan kapan film ini bisa ditayangkan.



Simak Video "Drakor Song Joong Ki 'Vincenzo' Raih Rating Mengesankan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)