5 Lagu Populer Ini Ada Versi Remix yang Dinyanyikan Idola K-Pop Lho!

Geralda Talitha - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 20:42 WIB
Hwasa MAMAMOO
Foto: Hwasa 'MAMAMOO' duet dengan Dua Lipa
Jakarta -

Setiap lagu pop Barat punya tempat tersendiri di hati pecinta musik. Bukan hanya disukai orang awam saja, para idola K-Pop juga punya lagu favorit mereka sendiri.


Karena saat ini industri musik Korea sedang banyak diminati, banyak idola K-Pop yang diajak kolaborasi oleh penyanyi Western untuk meng-cover dan me-remix lagu mereka. Kira-kira lagu apa saja ya yang versi remix-nya dinyanyikan para Idol K-Pop? Simak dibawah ini:

1. Rise - Jonas Blue ft IZ*ONE

[Gambas:Youtube]


Jonas Blue pernah mengajak Eunbi Cs berkolaborasi dengan menyanyikan versi remix dari lagu Rise. Versi remix yang dinyanyikan IZ*ONE ini telah resmi dirilis Maret 2019 lalu. Vokal para member IZ*ONE yang lebih dominan, membuat lagu Rise punya feel yang berbeda dari versi yang dinyanyikan Jonas Blue. Alunan musiknya pun dibuat lebih up beat dibandingkan versi aslinya.

2. Close To Me - Ellie Goulding ft Red Velvet

[Gambas:Youtube]


Versi asli Close To Me yang dinyanyikan Ellie Goulding memang sudah punya melodi yang asik. Tapi versi remix dari lagu ini juga wajib masuk ke playlist kamu nih. Ellie membuat lagu ini lebih up beat dengan menggandeng Red Velvet untuk jadi partner duetnya. Nggak hanya jadi partner duet, Red Velvet juga diberi kesempatan oleh Ellie untuk membuat liriknya menjadi bahasa Korea.


3. Physical - Dua lipa ft Hwasa MAMAMOO

[Gambas:Youtube]


Sukses berkolaborasi di MAMA 2019, Dua Lipa mengajak Hwasa MAMAMOO untuk menyanyikan versi remix salah satu lagu hitsnya, Physical. Sama seperti lagu Close To Me, Dua Lipa juga memberi kesempatan kepada Hwasa untuk menyanyikan bridge lagu Physical dalam bahasa Korea. Kedua penyanyi yang dominan dengan suara baritonnya, pasti bikin kamu ketagihan memutar lagu ini berulang-ulang.

4. So Am I - Ava Max ft NCT 127

[Gambas:Youtube]


Tiga member NCT 127, Taeyong, Jaehyun dan Mark pernah diajak Ava Max untuk menyanyikan versi remix So Am I. Taeyong dan Mark digaet Ava Max buat menyanyikan bagian rap-nya dalam bahasa Korea. Sementara Jaehyun berduet langsung dengan Ava Max untuk menyanyikan bagian reff So Am I. Keterlibatan mereka bertiga, bisa bikin kamu candu dengan versi remix So Am I.

5. Wrap Me In Plastic - Chromance ft MOMOLAND

[Gambas:Youtube]


Kalau kamu pecinta TikTok, pasti tahu lagu milik Chromance ini. Punya melodi yang esasy listening, bikin lagu ini digemari pecinta musik. Karena kepopulerannya, Chromance akhirnya mengajak MOMOLAND untuk menyanyikan dan merilis versi remix lagu Wrap Me In Plastic. Versi remix ini juga ternyata banyak disukai lho oleh pecinta K-Pop. Suara para member MOMOLAND membuat lagu ini terdengar lebih fun dan harus banget masuk playlist kamu.

(aay/aay)