K-Talk Ep 77: Wawancara Ekslusif WEi dengan detikcom!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 16:10 WIB
Jakarta -

K-Talk kembali mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai idola K-Pop. Kali ini, kami berbincang dengan WEi.

WEi merupakan boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan 6 orang member, yaitu Jang Dae Hyeon, Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, Kim Yo Han, Kang Seok Hwa, dan Kim Jung Seo. Mereka debut pada 5 Oktober 2020 lewat EP Identity: First Sight.

Debut WEi mendapat sambutan meraih dari fans karena para membernya yang mengikuti sejumlah survival show. Kim Dong Han dan Jang Dae Hyeon, mengikuti reality show Produce 101 Season 2. Donghan berakhir di posisi 29 sementara Daehyon berada di posisi 83.

Seokhwa adalah kontestan Treasure Box YG Entertainment, tetapi tidak debut bersama trainee yang lain. Yongha dan Junseo meruapakn kontestan Under Nineteen dan debut sebagai member 1the9.

Selain itu, Yohan dan Seokhwa juga berpartisipasi dalam survival show Mnet, Produce X 101. Yohan mendapatkan posisi pertama dan berhasil menjadi center X1 sementara Seokhwa berakhir di posisi 35.

Pada 24 Februari 2021, WEi pun kembali dengan merilis mini album lain bertajuk Identity: Challenge. Untuk comebacknya kali ini, WEi juga mendapatkan respons yang sangat baik dari fans.

Bersama tim K-Talk, para member pun berbicara tentang karier mereka yang masih belum genap satu tahun. Mereka berbicara tentang citra yang ingin ditampilkan ke depannya.

"Kami ingin bisa membawakan penampilan yang berbeda tanpa rasa gugup. Bisa kembali dengan citra WEi yang baru dan dicintai banyak orang," ungkap para member.

WEi pun juga berbicara tentang artis fans, yaitu RUi, bagi mereka. Di akhir video, para member juga menitipkan salam bagi fans di Indonesia yang belum bisa mereka temui karena pandemi COVID-19.

Seperti apa keseruannya? Yuk simak di K-Talk episode 77!

Coordinated by Raymond Cho / MAXPERIENCE (MPE)

Instagram: @maxperience.asia
Facebook: @maxperience.asia
Twitter: @maxperienceasia
Portfolio: www.maxperience.asia

(dal/nu2)