EVERGLOW Bakal Comeback, Ini 5 Lagu Populer Mereka yang Wajib Didengar

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 04 Mei 2021 18:52 WIB
EVERGLOW
Foto: dok. Yuehua Entertainment
Jakarta -

Kabar bahagia, nih, buat para For Ever! Menurut media Star News pada Senin (3/5), EVERGLOW akan comeback dengan mini album konsep A Warrior from the Future pada 24 Mei mendatang. Mereka tengah mempersiapkan tahap akhir setelah melakukan rekaman untuk lagu baru.

Terakhir, girlband beranggotakan enam member ini comeback dengan lagu Let Me Dance pada November 2020. Walaupun masih rookie, ada sederet lagu milik EVERGLOW yang bisa kamu dengar sambil menunggu karya baru mereka. Apa saja, ya lagunya? Yuk, simak!

1. Bon Bon Chocolate

[Gambas:Youtube]

Bon Bon Chocolate menjadi lagu debut EVERGLOW yang sukses menyita perhatian para penggemar K-pop. Bagaimana tidak? Lagu yang easy listening ini sangat cocok di telinga para penggemar internasional.

Koreografi yang energik dan menarik buatan koreografer terkenal, Lia Kim ini juga banyak dicover oleh para penggemar. Lagu ini juga sukses bertengger di peringkat 5 Billboard's World Digital Song di minggu pertama setelah dirilis.

2. Adios

[Gambas:Youtube]

Lagu yang termasuk dalam single album Hush yang dirilis pada Agustus 2019 juga bisa dimasukkan ke playlist kamu. Dengan mengusung genre pop, R&B, trap, dan EDM, Adios bisa membuat kamu ingin menari ketika mendengarnnya.

Video musik lagu tersebut sudah melampaui 100 juta viewers dan menjadi MVEVERGLOW pertama yang bisa mencapai viewers sebanyak itu.

3. Hush

[Gambas:Youtube]

Kalau di berbagai lagu utama EVERGLOW selalu menunjukkan sisi girl crush mereka, lain halnya saat kamu mendengar lagu b-side mereka bertajuk Hush. Di lagu tersebut kamu akan mendengar suara lembut dan kekuatan vocal para member. Lagu ini berada di satu single album yang sama dengan Adios.

4. DUN DUN

[Gambas:Youtube]

Masih dengan konsep girl crush yang kuat mereka comeback dengan lagu utama bertajuk DUN DUN yang rilis pada Februari 2020. Lagu bergenre EDM ini juga menampilkan koreografi unik dan enerjik. Bahkan, video music lagu tersebut sudah mencapai 100 juta penonton hanya dalam waktu satu bulan dan 28 hari setelah perilisannya.

5. La Di Da

[Gambas:Instagram]

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, La Di Da mengusung genre electro-pop dan disco yang seru untuk menemani hari kamu. Salah satu member EVERGLOW, E:U, turut berpartisipasi dalam pembuatan lirik lagu bersama Lee Seu Ran. Lagu yang termasuk dalam mini album -77.82X-78.29 ini masuk dalam daftar The 20 Best K-Pop Songs of 2020: Critics' Picks versi Billboard.



Simak Video "2 Member EVERGLOW Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)