Profil Aisha EVERGLOW, Kandidat Perempuan Terseksi Asia

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 14 Okt 2020 07:00 WIB
Aisha EVERGLOW, kandidat perempuan terseksi Asia
Foto: dok. Yuehua Entertainment
Jakarta -

Nama Aisha EVERGLOW muncul dalam daftar perempuan terseksi di Asia versi detikhot. Aisha EVERGLOW mengisi daftar tersebut bersama artis Indonesia Aurel Hermansyah.

Menjadi bagian dari girlband EVERGLOW, pesona Aisha terbilang prima. Dia salah satu member grup Korea Selatan tersebut yang mencuri hati banyak penggemar pria.

Berikut sederet fakta tentang Aisha EVERGLOW:

1. Nama asli vs nama panggung

[Gambas:Instagram]

Aisha bukanlah nama asli member EVERGLOW ini. Nama asli Aisha EVERGLOW adalah Heo Yoo Rim. Dia lahir pada 21 Juli 2000 yang berarti sudah boleh minum alkohol karena sudah masuk usia legal.

Aisha adalah seorang Cancerian dengan golongan darah B. Nama Aisha digunakannya pertama kali setelah debut bersama EVERGLOW pada 18 Maret 2019. Nama itu diberikan oleh manajemen Yuehua Entertainment.


2. Menjalani masa trainee yang lama

[Gambas:Instagram]


Aisha terbilang menjalani masa trainee yang lama sebelum debut sebagai member EVERGLOW. Dia mengawali masa latihannya di manajemen JYP Entertainment dan bertahan di sana hingga tahun kesembilan. Sayangnya Aisha tidak debut di bawah naungan Park Jin Young.

Lalu dari sana dia digaet oleh Yuehua Entertainment dan menjalani latihan selama dua tahun. Total 11 tahun dihabiskan Aisha di ruang latihan sebelum akhirnya bisa debut sebagai idola K-Pop. Untuk proyek EVERGLOW sendiri Aisha adalah member terakhir yang bergabung dalam grup.


3. Diakui sebagai member paling mempesona

[Gambas:Instagram]


Aisha diakui sebagai member paling mempesona dalam grupnya oleh salah satu member yaitu Mia. Dalam sebuah wawancara, Mia menyebut Aisha sebagai sosok yang atraktif.

"Dia punya proporsi tubuh yang seperti model dengan kaki yang panjang. Aisha akan membuat orang berdebar. Sulit kabur dari pesona Aisha," kata Mia.


4. Dia juga disebut paling imut

[Gambas:Instagram]


Member EVERGLOW setuju bahwa Aisha adalah member yang paling imut. Dalam sebuah interview seru-seruan, mereka ditanya siapa yang paling sering aegyeo (bergaya imut) dalam keseharian EVERGLOW.

Kompak para member menunjuk Aisha. Karena semua member sepakat, Aisha pun menerima label tersebut sambil tersenyum. Banyak juga video di YouTube yang didedikasikan untuk menampilkan potongan-potongan video Aisha bertingkah lucu.


5. Punya mimpi menjadi populer di Asia

[Gambas:Instagram]


Nama Aisha sebenarnya terinspirasi dari kata Asia. Aisha punya mimpi menjadi populer dan menaklukkan Asia. Selama setahun terakhir, EVERGLOW memang mulai dilirik sebagai pendatang baru yang mencuri perhatian. Terlebih lagu-lagu mereka menjadi hits dan sempat juga menang di acara musik.

Belum lama ini EVERGLOW comeback dengan lagu LA DI DA yang bernuansa 80-an. MV lagu tersebut dibuat dalam nuansa hitam putih vintage.

(aay/mau)