Confirmed! Yoon Doojoon Comeback Akting Lewat There is No Goo Pil Soo

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 02 Mei 2021 08:25 WIB
Yoon Doojoon
Confirmed! Yoon Doojoon Comeback Akting Lewat There is No Goo Pil Soo. (Foto: Yoon Doojoon/Instagram)
Jakarta -

Aksi Yoon Doojoon akhirnya bisa kembali disaksikan di layar kaca. Ia dikonfirmasi membintangi drama There is No Goo Pil Soo.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh manajemen Highlight, Around Us Entertainment. Yoon Doojoon akan memulai syuting pada Juli 2021.

"Yoon Doojoon dikonfirmasi membintangi drama There is No Goo Pil Soo yang akan memulai syuting pada Juli 2021," ujar pihak manajemen.

There is No Goo Pil Soo merupakan drama komedi tentang Goo Pil Soo, seorang pria berusia 40 tahunan yang menjadi tulang punggung keluarga. Dia bermimpi memulai babak baru dalam hidupnya.

Ia menjalin kedekatan dengan Jung Seok, seorang jenius berusia 20-an yang bertekad untuk meluncurkan perusahaan start-up sendiri. Bromance keduanya akan menjadi inti cerita dalam drama ini.

Yoon Doojoon akan membintangi sosok Jung Seok, seorang jenius yang diterima di salah satu universitas paling bergengsi di Seoul dengan peringkat terbaik di kelasnya. Semua berhasil diraih tanpa bantuan tutor atau keluarganya yang memang kurang berkecukupan.

Jung Seok pun bermimpi untuk menjadi Mark Zuckerberg dari Korea. Karena menurutnya, hanya start-up satu-satunya pekerjaan yang bisa membuatnya sukses tanpa mengandalkan koneksi atau uang.

Sementara sosok Goo Pil Soo akan dibintangi oleh Kwang Do Won.

There's No Goo Pil Soo akan ditulis oleh Son Geun Joo dan Lee Hye Ri yang menulis Backstreet Rookie. Drama ini akan diproduksi oleh Cabin74. Namun masih belum bisa dipastikan kapan drama ini siap ditayangkan.

Sementara itu, saat ini Yoon Doojoon tengah sibuk mempersiapkan comeback-nya bersama Highlight. Mereka dikonfirmasi akan comeback dengan merilis album bertajuk The Blowing yang akan dirilis pada 3 Mei 2021. Nah, nantikan ya!

(dal/mau)