Yoon Doojoon HIGHLIGHT Diincar Bintangi Drakor Bromance

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 04 Apr 2021 20:26 WIB
Yoon Doojoon
Yoon Doojoon HIGHLIGHT Diincar Bintangi Drakor Bromance. (Foto: Yoon Doojoon/Instagram)
Jakarta -

Yoon Doojoon kabarnya siap kembali ke layar kaca. Ia disebut mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah drama yang memperlihatkan bromance antara 2 tokoh utama pria.

Diberitakan oleh sejumlah media Korea, Yoon Doojoon dikonfirmasi akan membintangi drama baru bertajuk There's No Goo Pil Soo. Drama tersebut akan fokus pada sosok Goo Pil Soo, pria berusia 40 tahun yang berharap akan meraih masa kejayaannya lagi.

Mengenai kabar tersebut, pihak Around US Entertainment, sebagai manajemen Yoon Doojoon, membenarkan kabar terkait tawaran yang diterima Yoon Doojoon. Tapi masih belum ada keputusan apa pun terkait hal tersebut.

"Yoon Doojoon ditawari peran di drama There's No Goo Pil Soo. Saat ini ia tengah meninjau secara positif," ungkap manajemen.

There's No Goo Pil Soo menceritakan bromance antara Goo Pil Soo dengan Jung Seok, seorang laki-laki genius di usia 20 tahunan yang punya mimpi untuk membuat perusahaan start up.

Drama ini akan menggambarkan kisah-kisah realistis, termasuk masalah sosial dan pendidikan, juga soal start up dan perang antar perusahaan. Di saat yang sama, drama There's No Goo Pil Soo juga akan menceritakan harmoni dari dua generasi berbeda, yang ditampilkan dengan komedi hangat yang bisa ditonton oleh semua orang di berbagai generasi.

Yoon Doojoon ditawari peran sebagai Jung Seok, seorang pria genius yang dibesarkan di pedesaan tanpa pendidikan swasta, yang sukses masuk ke universitas terbaik di Seoul. Jung Seok beranggapan belajar adalah hal termudah di dunia, dan percaya cara menjadi sukses adalah dengan punya usaha sendiri.

There's No Goo Pil Soo akan ditulis oleh Son Geun Joo dan Lee Hye Ri yang menulis Backstreet Rookie. Drama ini akan diproduksi oleh Cabin74.

Jika tak ada perubahan, syuting akan dimulai pada Juli 2021. Namun masih belum ada kepastian kapan drama ini bisa ditayangkan.

(dal/mau)