K-Talk Ep 77: Main Game This or That Bareng Weeekly

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 29 Apr 2021 16:20 WIB
Jakarta -

Girlband Weeekly sedang populer setelah lagu After School menjadi hit di berbagai media sosial. detikcom pun berkesempatan untuk seru-seruan bareng di K-Talk.

Weeekly merupakan girlband asuhan PlayM Entertainment yang sudah debut sejak Juni 2020, lo! Mereka merilis lagu Tag Me dan langsung mengantongi banyak prestasi.

Belum ada sebulan lagu setelah dirilis, lagu Tag Me cukup menarik perhatian netizen hingga dinobatkan menjadi MV debut tercepat yang raih 10 juta penonton dalam waktu 7 hari pada 2020. Selain itu, album debut Weeekly bertajuk We Are juga berhasil terjual hampir 10 ribu kopi.

Tidak hanya mendulang prestasi di dalam negeri, Weeekly juga diakui di kancah internasional. Lagu Tag Me menjadi salah satu lagu K-Pop terbaik 2020 versi kritikus Billboard.

Selain itu, lagu comeback berjudul Zig Zag berada diurutan 16 sebagai comeback K-Pop terbaik 2020 menurut media Metro UK. Lagu b-side berjudul Top Secret yang ada di dalam album We Can juga menjadi salah satu lagu b-side terbaik 2020 versi MTV.

Tak hanya itu, mereka juga berhasil meraih penghargaan di berbagai acara bergengsi. Mereka penghargaan sebagai girlband rookie terbaik pada 2020 di berbagai acara bergengsi, seperti Asia Model Awards, Brand of the Year Awards, Melon Music Awards, Korea First Brand Awards, Mnet Asian Music Awards, dan The Fact Music Awards

Nah, buat kamu yang penasaran sama keseruan tim K-Talk main game bareng Weeekly, yuk tonton videonya! Tapi keseruan detikcom bareng Weeekly nggak berhenti sampai di sini. Nantikan konten spesial berikutnya, ya!

(dal/doc)