Rilis Album Solo 3 Mei, Yesung Suju Kerja Bareng Musisi Top

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 27 Apr 2021 18:02 WIB
Yesung Suju
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Setelah sukses beraktivitas bersama Super Junior, kini Yesung siap kembali merilis album solo. SM Entertainment mengkonfirmasi Yesung akan merilis mini album keempat pada 3 Mei 2021.

Mini album tersebut diberi judul Beautiful Night, dan akan dirilis di berbagai situs musik pada 3 Mei 2021 pukul 16.00 WIB. Beautiful Night juga merupakan judul lagu utama yang dipromosikan, dan MV untuk lagu tersebut juga akan dirilis di waktu yang sama melalui kanal YouTube dan Naver TV SMTOWN.

Album fisik untuk Beautiful Night akan dirilis dalam dua versi. Spesialnya, album ini juga akan dirilis dalam bentuk kaset tape, yang akan membawa kenangan para fans pada zaman analog.

Yesung bekerja sama dengan sejumlah musisi top untuk comeback solonya. Untuk lagu Beautiful Night, ia bekerjasama dengan artis bertalenta nokdu, yang menulis lirik juga membuat komposisi lagunya.

Selain itu, The Black Skirt juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu Corazon Perdido (Lost Heart). Park Moon Chi berpartisipasi dalam lagu Fireworks, sementara CHIMMI ikut dalam pembuatan lagu No More Love.

Tak hanya itu, Yesung juga mengajak Ko Young Bae, yang merupakan vokalis band SORAN, berpartisipasi dalam albumnya kali ini. Ia ikut berpartisipasi dalam lagu Like Us.

Nah, makin penasaran kan dengan comeback solo Yesung?

Pemesanan untuk album solo keempat Yesung, Beautiful Night, sudah dibuka mulai kemarin, Senin (26/4). Pemesanan album dapat dilakukan secara online maupun offline di berbagai toko musik di Korea Selatan.

Yesung sebelumnya telah merilis highlight lagu Fireworks bersamaan dengan teaser image untuk album terbarunya. Fireworks dideskripsikan sebagai lagu city pop yang impresif dengan lirik yang membandingkan sosok yang dicinta dengan kembang api yang menyinari langit gelap.



Simak Video "SM Tindak Tegas Eks Staf A&R yang Jadikan Istrinya Penulis Lagu"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)