5 Penampilan Istimewa Chenle NCT Dream Cover Lagu Penyanyi Lain

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 26 Apr 2021 18:29 WIB
Chenle NCT DREAM
Foto: (dok. SM Entertainment) Memiliki suara yang merdu, ternyata, Chenle pernah mengcover beberapa lagu populer ini.
Jakarta -

Suara yang merdu memang membuat Chenle pantas mendapatkan posisi vokalis di NCT Dream. Idol K-Pop sekaligus mantan penyanyi cilik di negara asalnya, Tiongkok ini sudah sering membawakan lagu dari berbagai penyanyi ternama.

Mulai dari lagu bahasa mandarin hingga Inggris pun pernah dicover oleh Chenle. Berikut ini sederet hasil cover lagu yang dinyanyikan oleh Chenle. Yuk, simak!

1. HONNE - free love

Pada 28 Maret 2021, Chenle membagikan cover lagu terbarunya melalui akun YouTube resmi NCT. Tidak sendiri, dia bersama Kun WayV menyanyikan lagu bertajuk free love milik HONNE. Mereka membawakan lagu tersebut dengan iringan piano yang dimainkan oleh keduanya. Harmonisasi yang lembut dan suasana ceria khas musim semi membuat hati para penggemar menghangat. Dalam video tersebut, Chenle dan Kun terlihat seperti kakak beradik.

[Gambas:Youtube]

2. D.ear - December 24

Pada akhir Desember tahun lalu, Chenle berserta Doyoung, Jungwoo, dan Renjun mengcover lagu milik solois d.ear bertajuk Desember 24. Dirilisnya lagu cover ini sebagai bentuk hadiah natal untuk NCTzen. Perpaduan suara Chenle dan ketiga member lainnya sukses membuat penggemar terpana. Kebersamaan dan keseruan mereka dalam video tersebut semakin menggambarkan suka cita di hari Natal.

[Gambas:Youtube]

3. Josh Groban - You Raise Me Up

Satu tahun sebelum Chenle resmi debut dengan NCT Dream, dia pernah tampil di salah satu acara dengan membawakan lagu milik Josh Groban bertajuk You Raise Me Up. Dengan setelan jas hitam dan kacamata, Chenle menyanyikan lagu tersebut dengan baik, meskipun umurnya saat itu masih sangat muda.

[Gambas:Youtube]

4. Hirai Ken - Hitomi Wo Totije

Chenle mengcover lagu milik Hirai Ken yang berjudul Hitomi wo Totije yang dibuat menjadi versi Inggris dengan judul Close My Eyes. Cover lagu yang dinyanyikan Chenle ini menjadi salah satu cover lagu favorit para penggemar, lho! Soalnya, suara Chenle menyanyikan lagu tersebut sangat halus dan merdu. Sudah tidak perlu diragukan lagi, deh, suaranya di cover lagu ini.

[Gambas:Youtube]

5. The Beatles - Hey Jude

Masih dari era pre-debut, Chenle juga pernah mengcover lagu Hey Jude milik The Beatles. Dia menyanyikan lagu tersebut dengan sangat merdu sambil memainkan piano. Pelafalan bahasa Inggrisnya pun sangat fasih dan penjiwaan saat menyanyikan lagu tersebut juga bagus.

[Gambas:Youtube]




(aay/aay)