Joy Red Velvet Dikabarkan Bakal Kembali Akting Setelah 3 Tahun

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 26 Apr 2021 07:32 WIB
Jennie dan Joy
(Foto: Instagram/istimewa) Joy kabarnya resmi akan membintangi drama terbaru JTBC bertajuk Just One Person.
Jakarta -

Aksi Joy Red Velvet tampaknya akan bisa disaksikan dalam waktu dekat. Ia dikabarkan akan membintangi drama terbaru setelah 3 tahun vakum akting.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh SPOTV. Joy kabarnya resmi akan membintangi drama terbaru JTBC bertajuk Just One Person.

Drama tersebut menceritakan seorang perempuan yang mengidap penyakit parah dan memutuskan untuk membunuh seorang kriminal. Namun pada akhirnya, ia malah bertemu dengan seseorang yang menjadi sosok yang penting dalam hidupnya.

Sebelumnya, Ahn Eun Jin dan Park Sung Hoon mendapatkan tawaran untuk membintangi drama ini. Namun, masih belum ada konfirmasi apa pun dari keduanya.

Mengenai kabar tersebut, SM Entertainment akhirnya buka suara. Mereka membenarkan ada tawaran yang masuk, tetapi masih belum ada keputusan yang diambil oleh Joy.

"Joy mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Just One Person milik JTBC. Saat ini, ia tengah meninjau naskahnya," jelas SM Entertainment.

Jika menerima tawaran tersebut, Joy Red Velvet akan membintangi sosok Sung Mi Do. Dia adalah influencer terkenal yang hidupnya akan berakhir dalam waktu dekat.

Dengan kematian yang membayangi kesuksesannya, ia mengalami berbagai macam emosi.

Rencananya, Just One Person akan memulai syuting pada Agustus 2021. Sementara jadwal tayangnya masih belum bisa dipastikan, namun kemungkinan akan ditayangkan di paruh kedua 2021.

Joy Red Velvet terakhir kali membintangi drama pada 2018 lewat Tempted. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Eun Tae Hee.

Tempted merupakan drama yang juga dibintangi oleh Woo Do Hwan hingga Moon Ga Young. Bercerita tentang sosok Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) yang bertaruh nyawa pada permainan berbahaya untuk merayu Eun Tae Hee (Joy).

Kwon Shi Hyun menganggap mereka yang terpengaruh oleh cinta adalah sosok yang menyedihkan. Sementara Eun Tae Hee, melihat cinta dengan pandangan berbeda setelah ia bertemu Kwon Shi Hyun.

(dal/aay)