Seo In Guk Bakal Jadi Cameo di Navillera, Muncul Konflik dengan Song Kang

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 18 Apr 2021 21:32 WIB
Manisnya Seo In Guk Saat Masak Steak hingga Pamer Cake
Seo In Guk Foto: Instagram seo_cccc
Jakarta -

Drama Korea Navillera akan menayangkan episode 9 pada Senin (19/4/2021) awal pekan depan. Akan ada penampilan kejutan dari aktor Seo In Guk di episode ini.

Meski sedang disibukkan dengan syuting drama Korea terbarunya, Doom At Your Service, Seo In Guk setuju buat tampil sebagai cameo di Navillera. Penampilannya akan memunculkan konflik dan ketegangan antara dirinya dengan Song Kang yang memerankan Lee Chae Rok.

Seo In Guk bakal memainkan karakter bernama Hwang Hee, dia juga seorang ballerino profesional. Seperti diketahui, Navillera berkisah tentang perjalanan Lee Chae Rok yang sedang berusaha untuk bisa bangkit dari keterpurukannya sebagai ballerino yang tengah merintis karier.

Hwang Hee muncul di studio balet dan membuat semua orang terpesona dengan penampilan dan auranya. Bahkan Shim Deok Chul (diperankan aktor Park In Hwan) ikutan kena hantaman pesona dari Hwang Hee.

Dalam bocoran foto yang dirilis, Seo In Guk tampil dengan busana bernuansa musim gugur. Tatanan rambutnya dibelah tengah rapi dan punya aura profesional sebagai seorang ballerino. Dibocorkan juga oleh tvN bahwa akan ada sedikit percikan api antara karakternya dengan karakter tang diperankan Song Kang.

Penampilan Seo In Guk di episode terbaru Navillera adalah sebagai penghormatan buat hubungan baik sang aktor dengan sutradara Han Dong Hwa. Rupanya sang sutradara langsung yang meminta Seo In Guk buat tampil jadi cameo di melodrama ini.

Di proyek terdahulu, Seo In Guk juga pernah bekerja sama dengan Park In Hwan. Menjadikan penampilan cameo-nya di Navillera sebagai ajang reuni antara dirinya dengan sang aktor senior.

"Seo In Guk akan menampilkan chemistry yang unik antara dirinya dengan para pemeran Navillera. Senang rasanya Seo In Guk bisa menyempatkan waktu di antara jadwal sibuknya untuk datang," komentar produser dari Navillera.

Di episode 8 Navillera menampilkan cerita yang cukup mengharukan. Shim Deok Chul mulai merasa ingatannya tidak stabil dan Chae Rok yang kini sudah semakin dekat dengan si kakek merasa lebih punya tanggung jawab kepadanya.

Navillera bisa disaksikan di Netflix setiap Senin dan Selasa.



Simak Video "Tukul Arwana Disebut Jalani Operasi hingga 2 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)