Lecehkan Ryujin ITZY Lewat Komentar Seksual, Rapper Owen Dihujat

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 17 Apr 2021 12:03 WIB
ryujin itzy
Foto: Mnet
Jakarta -

Rapper asal Korea Selatan, Owen, kembali menjadi sorotan. Kali ini lewat komentar yang ia tulis di Instagram terkait Ryujin ITZY.

Seorang fans ITZY belum lama ini meninggalkan komentar di salah satu postingan Owen. Dalam komentar tersebut, sang fans menyebut rap Ryujin ITZY lebih baik daripada Owen.

Hal tersebut rupanya direspons dengan komentar yang kurang pantas dari Owen. Rapper yang pernah berkompetisi di ajang Show Me the Money itu pun akhirnya mendapatkan hujatan dari netizen.

"Menurutku sejujurnya rap Ryujin unnie lebih baik darimu," ujar netizen.

"Ya. Rapnya dibuat dan dilahirkan oleh spermaku," balas Owen.

Tak lama kemudian, komentar tersebut langsung dihapus oleh Owen. Namun, netizen tak lantas melepaskan Owen begitu saja.

[Gambas:Instagram]

Fans ITZY langsung membanjiri postingan Owen dengan komentar-komentar mereka. Banyak yang menuntut permintaan maaf secara resmi dari Owen kepada Ryujin ITZY.

Namun hingga kini, baik Owen maupun pihak Ryujin masih belum memberikan komentarnya. Keduanya masih memilih bungkam.

Ini bukan kali pertama rapper Owen terlibat kontroversi terkait pelecehan. Dalam salah satu siaran langsung di Instagram-nya beberapa waktu lalu, sang rapper mengeluarkan komentar yang kurang pantas.

"Aku tidak tahan dengan perempuan berkulit putih. Aku ingin memperkosa mereka," ujar Owen kala itu.

Selain itu, Owen juga pernah terlibat kontroversi marijuana. Ia disebut mengkonsumsi obat-obatan terlarang dan membuatnya mundur dari Show Me the Money.

Ia juga pernah dihujat atas komentarnya terkait kampanye Black Lives Matter. Saat itu ia mengaku sama sekali tak peduli dengan kampanye tersebut. Ia pun tak merasa takut dihujat karena elmenurutnya, ia akan tetap menghasilkan uang dari fans yang membeli musiknya.



Simak Video "ITZY dan Targetnya untuk K-Pop"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)