Kim Jung Hyun Minta Maaf karena Tak Profesional di Drama Time

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 14:31 WIB
Kim Jung Hyun
Foto: Instagram
Jakarta -

Kim Jung Hyun akhirnya bicara setelah terlibat kontroversi terkait sikapnya saat menjalani promosi drama Time pada 2018. Saat menjalani syuting, sang aktor menolak untuk beradegan mesra dengan lawan mainnya, Seohyun SNSD.

Tak hanya itu, Kim Jung Hyun juga dikritik atas sikapnya saat menjalani jumpa pers drama Time. Kala itu ia terlihat tak mau bersentuhan dengan Seohyun SNSD yang membuat publik murka.

Setelahnya, Dispatch merilis foto bukti percakapan sang aktor dengan Seo Ye Ji, yang kala itu menjalin hubungan asmara dengan Kim Jung Hyun. Seo Ye Ji seakan meminta sang aktor untuk menolak segala adegan skinship dengan lawan mainnya di drama.

Seo Ye Ji sebelumnya sudah merilis pernyataan dan menjelaskan posisinya. Melalui manajemen, ia mengaku memang kala itu menjalin asmara dengan Kim Jung Hyun, namun membantah tudingan yang menyebut sang aktris menjadi penyebab ketidakprofesionalan Kim Jung Hyun di drama Time.

Kali ini, Kim Jung Hyun menulis surat permintaan maaf atas perilakunya di drama Time. Berikut selengkapnya surat Kim Jung Hyun:

Halo, ini Kim Jung Hyun.

Drama Time adalah drama pertamaku sebagai pemeran utama, jadi proyek ini sangat berarti bagiku. Walaupun begitu, aku telah membuat kecewa dan menyakiti sutradara, penulis, para aktor, dan staf. Aku minta maaf.

Ingatanku tentang jumpa pers Time seperti kepingan yang berada di dalam kepalaku. Bahkan aku tak bisa memaafkan sikapku kala itu. Aku sangat menyesal dan berharap bisa memutar waktu.

Kejadian memalukan itu terjadi karena masalah pribadi. Aku tidak bisa memenuhi tanggung jawab sebagai protagonis dan aktor drama. Aku minta maaf tanpa memberikan alasan apa pun.

Proses ketika aku memutuskan keluar dari drama Time dan perilaku yang aku tunjukkan di jumpa pers semuanya salah. Aku dengan tulus meminta maaf kepada aktris Seohyun yang tersakiti karena hal tersebut, juga semua personel terkait yang bekerja keras saat itu.

Aku seharusnya berkunjung ke semua staf Time dan yang tersakiti olehku untuk meminta maaf secara personal. Walaupun akan memakan waktu, aku akan pergi menemui sutradara dan penulis Time, aktor, dan semua staf yang bekerja untuk drama Time dan meminta maaf.

Aku juga minta maaf kepada manajemen O& Entertainment, juga kepada Culture Depot karena menyebabkan mereka ikut disebut lewat cara yang memalukan. Aku juga secara tulus minta maaf kepada penggemar yang sudah mendukung, percaya, dan menantiku.

Aku menundukkan kepala meminta maaf kepada semua yang sudah merasa tidak nyaman karena perbuatanku. Saat menulis surat ini, aku memikirkan kesalahanku dan perilaku yang buruk. Aku tidak akan memandang enteng dan bekerja keras untuk menjadi aktor yang bisa mengatur diri sendiri. Aku minta maaf.

Sementara itu, saat ini Kim Jung Hyun tengah berada di tengah konflik dengan manajemen O& Entertainment terkait kontraknya. Berdasarkan laporan, Kim Jung Hyun menyebut kontraknya dengan manajemen usai pada Mei 2021, namun manajemen menegaskan hiatusnya dari dunia hiburan pada 2018 seharusnya tidak ikut dihitung.

Kim Jung Hyun kemudian kembali pada Desember 2019 dengan membintangi Crash Landing on You. Ia semakin populer setelah bermain di drama Mr. Queen.



Simak Video "Kim Jung Hyun Minta Maaf soal Kontroversi Sikap Kasarnya "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)