5 Fakta yang Kamu Harus Tahu Tentang Yellow, Mini Album Terbaru Kang Daniel

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 13 Apr 2021 20:26 WIB
Kang Daniel
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Setelah menyelesaikan promosi lagu Paranoia, Kang Daniel siap untuk kembali menghibur para fans lewat mini album ketiga bertajuk Yellow. Mini album dan video musik berjudul Antitode akan dirilis pada Selasa (13/4/2021) pukul 16.00 WIB.

Berikut sederet fakta tentang mini album terbaru Kang Daniel bertajuk Yellow. Yuk, simak!

1. Lanjutan dari Album Color Trilogy

Album Yellow merupakan album lanjutan dari seri Color sebelumnya, yaitu Magenta dan Cyan. Album Magenta sendiri dirilis pada 3 Agustus 2020 dengan lagu utama bertajuk Who U Are.

Sedangkan, Cyan berisikan tiga lagu dengan lagu utama 2U dan rilis pada 24 Maret 2020.

2. Berisi 5 Lagu

Berbeda dengan mini album sebelumnya dengan hanya berisi 3 lagu, mini album Yellow kali ini akan berisi 5 lagu. Paranoia yang sudah pernah dirilis pada Februari 2021 pun ikut masuk daftar lagu album tersebut.

Selain itu, ada lagu berjudul Digital, Misunderstood, Save U, dan Antitode yang menjadi lagu utama dalam album Yellow.

[Gambas:Youtube]

3. Berkolaborasi dengan Rapper Terkenal

Tidak hanya bernyanyi sendiri, Kang Daniel turut berkolaborasi dengan rapper Wonstein di lagu Save U. Wonstein sendiri merupakan rapper dan penyayi yang memulai debutnya pada 2014.

Selain itu, ada artis hip hop, Omega Sapien yang berduet dengan Daniel di lagu Misunderstood. Omega Sapien juga turut andil dalam pembuatan lirik lagu tersebut.

4. Spoiler Lirik Lagu

Selain membocorkan daftar lagu, Kang Daniel juga membuat para penggemar semakin penasaran dengan merilis potongan lirik utama dalam lagu Antitode. Lirik lagunya sendiri berbunyi, 'Aku sedang mencari penawarnya'.

Comeback kali ini, Kang Daniel masih menggunakan konsep yang sama, yaitu perjuangannya dalam menjalani karier di dunia hiburan.

5. Koreografi yang Indah

Salah satu ciri khas dari setiap penampilan solo Kang Daniel adalah koreografi yang begitu indah. Kamu bisa melihat tarian indahnya untuk lagu Antitode dalam teaser video musik yang dirilis beberapa hari lalu.

Tarian indah tersebut juga dipadukan dengan pengambilan gambar yang ciamik dan tampak langit biru yang cerah.



Simak Video "Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)