ASTRO hingga ITZY Siap Warnai Comeback K-Pop April 2021

Geralda Talitha - detikHot
Rabu, 24 Mar 2021 07:20 WIB
Pola Makan Member Itzy
Foto: Instagram @itzy.all.in.us & jypentertainment
Jakarta -

Bulan Maret industri musik dibanjiri dengan deretan idol group yang comeback hingga debut penyanyi solo yang mencuri perhatian para pecinta K-Pop. Hal itu ternyata masih terus berlanjut di bulan April nanti.

Siapkan dirimu karena 8idol Kpop ini bakal menghiasi harimu di bulan April lewat karya terbaru mereka. Berikut daftarnya:

1. ASTRO

ASTROASTRO Foto: (dok. ist)

Setelah sempat membuat para AROHA kecewa karena menunda perilisan album keduanya yang bertajuk All Yours di bulan Maret, group beranggotakan 6 member ini akan masuk ke dalam jejeran idol group yang comeback April mendatang.

Rencananya, album studio kedua mereka akan dirilis 5 April 2021.

2. Lee Jin Hyuk

Lee Jin HyukLee Jin Hyuk Foto: (dok. ist)

Di tanggal yang sama dengan ASTRO, ada juga member group UP10TION, Lee Jin Hyuk yang akan mewarnai comeback di bulan April. Lee Jin Hyuk akan meluncurkan album solonya yang bertajuk Scene 26.

Scene 26 menjadi album mini ketiganya, setelah tahun lalu dia merilis album Splash!

3. Kim Jae Hwan

Kim Jae HwanKim Jae Hwan Foto: (dok. ist)

Soloist jebolan group Wanna One, Kim Jae Hwan, juga nggak ketinggalan turut meramaikan industri musik Korea bulan depan dengan karya terbarunya. April nanti, dia akan merilis mini album ketiganya yang berjudul Change dan dirilis 7 April, berbarengan dengan peluncuran music video single terbarunya.

4. BAE173

BAE173BAE173 Foto: (dok. ist)

Ada juga group asal program survival Produce X 101, BAE173 yang comeback dengan mini album INTERSECTION: TRACE pada 8 April 2021. Di mini album kedua BAE173 ini, hanya berisikan lima lagu dengan lagu utama berjudul #Trace.

5. Kang Daniel

Kang DanielKang Daniel Foto: (dok. ist)

Setelah Februari lalu merilis single Paranoia, bulan depan Kang Daniel juga siap kembali menyapa kamu lewat album mini keempatnya yang berjudul Yellow dan akan dirilis 13 April. Terakhir kali, mantan anggota group Wanna One itu merilis album Magenta 2020 lalu.

6. APink

ApinkApink Foto: (dok. ist)

Group beranggotakan enam orang juga akan kembali menyapa Pink Panda (sebutan fans APink), lewat single spesial yang akan dirilis bulan depan. Single spesial ini dirilis APink, untuk merayakan 10 tahun debut mereka pada bulan April mendatang.

7. NU'EST

NU'ESTNU'EST Foto: (dok. ist)

NU'EST juga sudah dikonfirmasi untuk meramaikan idol group yang comeback di bulan Aprill. Kali ini group yang dikepalai JR ini akan menyapa kamu lewat full album pertama mereka setelah 7 tahun berkarier di industri musik.

Tapi kamu harus bersabar, karena sampai saat ini belum ada kepastian mengenal tanggal comeback NU'EST bulan depan.

8. ITZY

ITZYITZY Foto: (dok. ist)

Di hari terakhir bulan April nanti, akan ditutup oleh comeback group ITZY yang akan merilis album tebarunya berjudul Guess Who. Terakhir kali group yang dikepalai Yeji ini, mengeluarkan album EP Not Shy, Agustus tahun lalu.



Simak Video "Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)