5 Lagu K-Pop Ini Feel-nya Jadi Beda Dinyanyikan Gaho!

Geralda Talitha - detikHot
Senin, 12 Apr 2021 20:42 WIB
Gaho
(Foto: dok. Instagram @ad_gaho) Ada banyak lagu K-Pop yang di-cover Gaho dan bikin lagu-lagu itu jadi punya feel yang berbeda. Lihat daftarnya dan dengarkan di sini yuk!
Jakarta -

Gaho dikenal sebagai penyanyi yang sering mengisi soundtrack untuk drama populer. Dia menyumbangkan suara indahnya lewat lagu Start Over, yang menjadi soundtrack drama Itaewon Class dan Running, soundtrack dari Start Up.

Salah satu keunikannya dalam bernyanyi adalah suara dan gayanya yang selalu semangat untuk menghidupkan sebuah lagu. Sehingga lagu itu memiliki nyawa tersendiri kalau dinyanyikan Gaho.

Selain menjadi pengisi soundtrack, laki-laki kelahiran 1997 itu juga sering meng-cover lagu-lagu penyanyi K-Pop populer dengan gaya khasnya. Apa saja ya lagu yang pernah dicover Gaho? Berikut daftarnya:

1. IU - Ending Scene

[Gambas:Youtube]


Lewat lagu ending scene milik IU, kamu bisa mendengarkan suara Gaho yang merdu sekaligus bikin adem telinga. Diiringi alunan piano dan suara yang dipadukan dengan penjiwaan mendalam dari Gaho ini, membuat kamu terhanyut seketika saat mendengarnya.

2. BTS - Life Goes On

[Gambas:Youtube]

Lagu milik BTS, Life Goes On, juga nggak ketinggalan di-cover Gaho. Versi aslinya lagu ini memiliki tempo yang pelan, tapi Gaho mencoba untuk membuatnya sedikit berbeda dengan menggunakan genre akustrik. Ditambah dengan suara Gaho yang terdengar lembut, membuat lagu ini cocok jadi self-healing kamu untuk menghilangkan rasa penat saat beraktivitas.

3. BLACKPINK - Lovesick Girls

[Gambas:Youtube]

Lovesick Girls versi Blackpink memang sudah up beat. Tapi Lovesick Girl ala Gaho juga nggak kalah asik. Hanya menambahkan sedikit nuansa rock dari iringan gitar, membuat lagu Lovesick Girl punya hype yang berbeda. Apalagi Gaho menyanyikan bagian rap dengan cara yang berbeda pula, tanpa menghilangkan unsur pop rock dalam lagunya.

4. BLACKPINK - How You Like That

[Gambas:Youtube]

Selain Lovesick Girls, Gaho juga berhasil menyanyikan How You Like That dengan gaya yang berbeda dari lagu aslinya. Gaho membuat lagu How You Like That terdengar lebih dark layaknya lagu rock, lewat iringan gitar elektrik, piano dan drum. Lagu ini semakin asik, karena dilengkapi dengan suara Gaho yang punya karakter unik.

Apalagi dia juga membuat BLINK dan para fansnya terpukau, dengan perubahan di bagian reff dan rap-nya yang terdengar sangat apik, lewat nada falseto serta nada tinggi yang dinyanyikannya.

5. Rose - On The Ground

[Gambas:Youtube]

Yang terbaru, Gaho juga nggak lupa mengcover lagu milik Rose, On The Ground. Kali ini, On The Ground dibawakannya dengan versi band dan mengusung genre pop rock elektrik. Diawali dengan suara lembutnya, dibagian reff kamu akan terkejut dengan aransemen yang berbeda total dengan versi aslinya.

Gaho membawakan bagian reffnya dengan melodi yang lebih up beat, yang dilengkapi alunan gitar elektrik, bass dan drum sehingga membuat lagu ini kental dengan nuansa rock.

(aay/aay)