EXO Kejutkan Fans, Rilis Bocoran Lagu Baru untuk Rayakan 9 Tahun Debut

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 08 Apr 2021 08:55 WIB
foto EXO
Foto: dok. SM Entertainment
Jakarta -

EXO resmi debut dengan 12 member pada 2012. Tahun ini, mereka merayakan debutnya yang ke-9.

Sejak Maret 2021, EXO memang dikabarkan tengah menjalani persiapan untuk comeback. Rencananya, mereka akan merilis album baru untuk merayakan 9 tahun debut.

EXO pun memberikan kejutan bagi EXO-L dengan tiba-tiba merilis video spesial. Dalam video tersebut, mereka mengungkap tengah mengerjakan MV untuk comeback selanjutnya.

Sehingga bisa dikonfirmasi, EXO tengah mempersiapkan musik khusus yang akan dipersembahkan oleh EXO-L di perayaan debut mereka yang ke-9.

Dalam teaser video bertajuk L-1485 SPOILER, terlihat Xiumin, D.O, Baekhyun, Chanyeol, Kai, dan Sehun yang siap kembali menyapa EXO-L dengan comeback. Video tersebut diambil saat mereka berada di lokasi syuting MV.

[Gambas:Youtube]

"Jadi ceritanya, di MV Power, kami semua pergi sendiri-sendiri. Dan sekarang kita kembali bersama lagi," ujar D.O.

"Kami berteleportasi ke sini. Di sini, kami syuting untuk verse pertama. Jadi ceritanya kami masih belum terbang. Jadi ini sebelum kita terbang ke luar angkasa," tambah Kai.

Baekhyun pun kemudian menjanjikan sebuah teknologi CGI luar biasa akan digunakan dalam MV mereka. Sehingga, ia pun berharap EXO-L bisa menantikannya.

Selain itu, EXO juga memberikan bocoran lagu dan koreografi yang akan digunakan untuk lagu baru mereka. Tentunya, hal ini semakin membuat fans tidak sabar untuk mendengar comeback EXO.

Bahkan, tagar #9ToEternityWithEXO dan #EXO9thAnniversary yang dibuat fans untuk merayakan 9 tahun debut EXO, menjadi trending topic di Twitter. Nah, nantikan comeback EXO ya, EXO-L!

Sebelumnya, EXO terakhir kali merilis comeback lewat OBSESSION. Album tersebut resmi dirilis pada 2019. Sehingga, comeback kali ini merupakan comeback pertama EXO setelah 2 tahun.



Simak Video "Detail Seputar Album Solo Perdana D.O EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)