Hore! HIGHLIGHT Akhirnya Comeback Setelah 2 Tahun Vakum

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 07 Apr 2021 18:37 WIB
HIGHLIGHT
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

HIGHLIGHT merupakan boyband generasi kedua yang hingga kini masih punya fans setia. Comeback mereka selalu dinantikan oleh fans.

Akhirnya, penantian lama fans terbayarkan. HIGHLIGHT akan mengakhiri 2 tahun vakum mereka dengan comeback.

Kabar tersebut pertama kali diungkap oleh Xportsnews. HIGHTLIGHT disebut akan merilis comeback pada awal Mei 2021.

Mengenai kabar tersebut, Around US Entertainment, sebagai manajemen, akhirnya merilis pernyataan. Mereka membenarkan HIGHLIGHT tengah mempersiapkan comeback.

"HIGHLIGHT tengah mempersiapkan comeback yang rencananya akan dirilis pada Mei 2021," ungkap manajemen.

Menjelang comeback-nya, HIGHLIGHT juga telah mempersiapkan sebuah kejutan untuk fans. Mereka akan tampil di reality show web baru yang akan ditayangkan pada 16 April 2021.

Sebelumnya, para member HIGHLIGHT menjalani wajib militer sehingga tak bisa tampil di depan publik selama 2 tahun lamanya. Mereka terakhir kali merilis album spesial bertajuk OUTRO ada November 2018.

HIGHLIGHT debut pada 2009 dan terdiri dari 6 orang member dengan nama grup BEAST. Namun pada April 2016, Jang Hyun Seung memilih untuk hengkang dari grup, disusul oleh Yong Jun Hyung pada Maret 2019.

Di akhir 2016, mereka memutuskan hengkang dari Cube Entertainment. Setelah pindah ke Around Us Entertainment, mereka mengganti nama sebagai HIGHLIGHT pada 2017.

Sebagai BEAST, mereka merilis 3 album penuh Korea, 9 mini album, dan 2 album penuh Jepang. Mereka juga merilis sejumlah single di luar album tersebut.

Sementara sebagai HIGHLIGHT, mereka merilis 3 mini album sebelum para member menjalani wajib militer. Doojoon menjadi member pertama HIGHLIGHT yang menjalani wajib militer pada 2018.

Disusul oleh Yang Yoseob pada Januari 2019. Pada April 2019, Lee Gi Kwang menyusul menjalani wajib militer, yang kemudian diikuti oleh Son Dong Woon pada Desember Mei 2019.



Simak Video "Kelompok Teroris Makin Membaur di Tengah Masyarakat"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)