Wendy Red Velvet Bakal Kolaborasi Bareng Seulgi di Lagu Best Friend

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 30 Mar 2021 20:26 WIB
Wendy Red Velvet
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Wendy akan debut solo lewat album Like Water pada 5 April 2021. Di dalamnya, terdapat 5 lagu yang sudah dipersiapkan dengan warna berbeda.

Dalam perilisan albumnya, Wendy akan mempromosikan dua lagu yang menjadi lagu utama, yaitu Like Water dan When This Rain Stops. Selain dua lagu tersebut, ada lagu Best Friend yang juga dapat didengarkan di album ini.

Rupanya, lagu Best Friend sangat spesial karena Wendy mengajak salah satu member Red Velvet untuk berkolaborasi dengannya. Lagu bertempo ballad ini akan dinyanyikan Wendy bersama dengan Seulgi.

Lirik lagunya menyatakan rasa terima kasih kepada mereka yang selalu mendukung dan menjanjikan pertemanan untuk waktu yang lama. Harmonisasi kedua anggota Red Velvet akan menambah kehangatan lagu ini.

Selain Seulgi, Wendy juga akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi papan atas dalam pembuatan lagunya. Di antaranya Yoo Young Jin, KENZIE, hingga minGtion.

Nah, makin penasaran kan dengan debut solo Wendy? Nantikan perilisan Like Water pada 5 April 2021 pukul 16.00 WIB.

Mini album perdana Wendy, Like Water, saat ini sudah bisa dipesan secara online maupun offline. Jangan sampai kehabisan, ya!

Kiprah Wendy sebagai penyanyi tak usah lagi diragukan. Selain menjadi vokalis utama Red Velvet, Wendy juga kerap merilis OST drama Korea dan berkolaborasi dengan penyanyi papan atas.

Salah satunya ketika Wendy berkolaborasi dengan John Legend melalui lagu Written in the Stars. Lagu tersebut langsung mendapatkan respons positif dari penggemar yang sangat gembira dengan kolaborasi Wendy dengan penyanyi besar Amerika Serikat tersebut.

Tak hanya menjadi seorang penyanyi, Wendy juga dikenal sebagai MC yang berbakat. Wendy juga telah menjajal akting dengan mengisi suara animasi.



Simak Video "Pesan Hangat WENDY Red Velvet Lewat Debut Solo 'Like Water'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)