Bambi Rilis 30 Maret, Yuk Intip Detail Lagu Baru Baekhyun!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 23 Mar 2021 17:23 WIB
Baekhyun
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Baekhyun akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga bertajuk Bambi. EXO-L bisa menikmati karya terbaru Baekhyun pada 30 Maret 2021 pukul 16.00 WIB.

Akan ada 6 lagu yang dirilis dalam mini album tersebut, termasuk Bambi yang menjadi lagu utama. Mini album akan dirilis di berbagai situs musik, begitu juga album fisiknya yang akan dirilis di hari yang sama.

Bambi dideskripsikan sebagai lagu R&B yang mengkombinasikan melodi gitar yang emosional dengan vokal Baekhyun yang groovy. Lirik lagu Bambi menceritakan kisah cinta yang digambarkan sebagai sebuah dongeng.

Baekhyun akan bekerja sama dengan sejumlah pencipta lagu terkenal. Di antaranya DEEZ, LDN Noise, Tone Stith, Colde, SAAY, hingga KENZIE.

BaekhyunBaekhyun Foto: (dok. SM Entertainment)

Sebelum perilisan mini albumnya, Baekhyun akan menyapa fans melalui siaran langsung yang bisa disaksikan di Naver V LIVE EXO. Baekhyun akan menyapa fans melalui acara BAEKHYUN's Bambi Forecast 1 jam sebelum perilisan album, tepatnya pada 30 Maret 2021 pukul 15.00 WIB.

Dalam siaran tersebut, Baekhyun akan berbagi banyak cerita seperti memperkenalkan keseluruhan lagu yang ada di album terbarunya, termasuk Bambi. Baekhyun juga akan menceritakan pembuatan konten teaser, persiapan album, hingga menggelar sesi tanya jawab bersama fans.

Nah, makin penasaran kan dengan comeback solo Baekhyun?

Sebelumnya, Baekhyun sukses mencuri perhatian dengan foto teaser yang dirilis. Dalam foto teaser tersebut, member EXO tersebut terlihat duduk di atas motor di tengah hujan deras.

Yang mencuri perhatian adalah sebuah helm yang dijadikan properti, yang cukup familiar buat orang Indonesia. Di depannya tampak sebuah helm MDS produksi PT Tarakusuma Indah yang merupakan produk asli Indonesia sejak tahun 1980-an. Wow!



Simak Video "SM Tindak Tegas Eks Staf A&R yang Jadikan Istrinya Penulis Lagu"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)