Kakak J-Hope BTS Gabung Cube Entertainment

Tim detikcom - detikHot
Senin, 22 Mar 2021 21:43 WIB
Jung Jiwoo
Kakak J-Hope BTS gabung manajemen PENTAGON. (Foto: dok. YouTube MEJIWOO)
Jakarta -

Cube Entertainment kedatangan anggota keluarga baru. Dia adalah Jung Jiwoo yang adalah kakak perempuan dari member BTS, J-Hope.

Media lokal Korea Selatan memberitakan pada Senin (22/3/2021), Jung Jiwoo telah direkrut oleh Cube Entertainment sejak beberapa lama. Kini secara resmi Jung Jiwoo menandatangani kontrak eksklusif dengan manajemen yang juga membawahi grup K-Pop PENTAGON tersebut.

Sosok Jung Jiwoo dikenal sebagai seorang YouTuber. Selain itu, dia juga adalah sosok yang amat menggilai dunia fashion sehingga kerap dilabeli sebagai sebagai influencer fashion.

"Influencer Jung Jiwoo telah menandatangani kontrak eksklusif bersama kami dan menjadi bagian dari keluarga Cube Entertainment," kata manajemen lewat sebuah rilis resmi.

Mereka juga meminta penggemar buat memberikan dukungan pada Jung Jiwoo yang kini akan menapaki babak baru dalam kariernya.

"Mohon tunjukkan ketertarikan dan cinta buat masa depan Jung Jiwoo dengan segala tantangan yang bakal dihadapinya bersama Cube Entertainment," lanjut pihak agensi.

Nama Jung Jiwoo tentu saja sudah akrab di telinga para ARMY (fans BTS). Saat ini, Jung Jiwoo tengah menjalani usaha sendiri dengan mendirikan sebuah toko online dan perusahaan fashion mandiri.

Lewat channel YouTube-nya, Jung Jiwoo berbagi konten kepada 1,67 juta subscribers. Akun YouTube MEJIWOO diisi konten vlog, kecantikan, hingga rekomendasi gaya berbusana.

Video terbaru yang diunggahnya menampilkan Jung Jiwoo sedang melakukan pemotretan dan video sketsa pernikahan. Dirinya tampil anggun dengan wedding dress putih dalam beberapa varian. Tampak juga mempelai pria yang tak diperlihatkan wajahnya.

"Aku ingin berbagi kenangan indah kami pada kalian," tulisnya di bagian keterangan video.

Dijelaskan juga oleh Jung Jiwoo bahwa proses pemotretan yang dilakukan di tengah pandemi sudah menerapkan protokol kesehatan. Semua mengenakan masker, kecuali calon pengantin.

(aay/mau)