Sinopsis Joseon Exorcist: Drama Korea yang Punya 'Aura' Gelap

Puti Yasmin - detikHot
Kamis, 18 Mar 2021 19:53 WIB
Joseon Exorcist
Foto: dok. SBS/Sinopsis Joseon Exorcist: Drama Korea yang Punya 'Aura' Gelap
Jakarta -

Drama Korea berjudul Joseon Exorcist akan segera dirilis. Rencananya, drakor yang disebut memiliki 'aura' gelap ini akan rilis pada Senin (22/3) mendatang.

Drakor ini akan tayang di SBS setiap Senin dan Selasa menggantikan slot drama Penthouse. Di Indonesia sendiri, nonton Joseon Exorcist sub Indo bisa dilakukan streaming online legal.

Sinopsis Joseon Exorcist:

Drama Korea ini mengisahkan pertarungan antara manusia dengan roh jahat. Dikisahkan pada zaman dahulu, roh jahat mengganggu kehidupan karena ingin menguasai manusia.

Melihat hal itu, pangeran Lee Bang Won melakukan penyerangan dan menyegel roh jahat tersebut. Kemudian, pangeran Lee Bang Won naik tahta dan memiliki gelar sebagai Raja Taejong (Kam Woo Sung).

Dalam drama Joseon Exorcist ia merupakan seorang pemimpin yang kuat tetapi berkepala dingin. Suatu hari, roh jahat yang disegel tersebut bangkit sehingga Raja Taejong harus melawannya lagi.

Bersama kedua anaknya, yakni Putra Mahkota Yangnyeong (Park Sung Hoon) dan Pangeran Chungnyeong (Jang Dong Yoon) mereka bekerja sama melindungi rakyat Joseon. Uniknya, mereka memiliki hubungan yang rumit walaupun bekerja bersama.

Pangeran Chungnyeong diketahui merupakan seorang terpelajar yang tidak pernah turun ke medan perang, sehingga hal ini akan menjadi kali pertama baginya. Kemudian, Putra Mahkota Yangnyeong memiliki dendam dengan ayahnya sendiri karena selalu merasa takut tidak sesuai dengan harapan sang Ayah.

Hal tersebut juga yang akhirnya membuat Putra Mahkota Yangnyeong melakukan perjanjian dengan roh jahat. Lantas, bagaimana nasib kerajaan dan rakyat Joseon?

Selain itu, akan ada juga aktris cantik Lee Yoo Bi sebagai Eo Ri, Keum Sae Rok sebagai Hye Woom, hingga JUng Hye SUng sebagai Moo Hwa.

Jangan lupa nonton Joseon Exorcist di streaming online legal ya!



Simak Video "Drama 'Joseon Exorcist' Banjir Kritikan, Begini Respons SBS"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)