K-Talk Ep 72: Wawancara Debut Eksklusif MIRAE!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 17 Mar 2021 16:15 WIB
Jakarta -

Debut MIRAE yang dinanti-nanti akhirnya tiba. Mereka akan debut dengan lagu Killa.

Boyband DSP Media tersebut terdiri dari tujuh orang member, Lee Junhyuk, Son Dongpyo, Khael, Park Siyoung, Lien, Jang Yubin, dan Yoo Douhyun. Mereka resmi debut hari ini, 17 Maret 2021.

Tim K-Talk pun berkesempatan mewawancarai MIRAE terkait debut mereka. Mereka bicara tentang pengalaman menjadi trainee hingga pada akhirnya bisa debut seperti sekarang.

"Saat menjadi trainee, aku pernah ke acara musik dan melihat para senior di sana. Saat itu pertama kalinya aku pergi ke sana dan merasa gugup sekali. Tapi sekarang aku pergi ke sana untuk tampil. Aku jadi tidak sabar dan senang," ungkap MIRAE.

MIRAE pun punya alasan tertentu saat memilih lagu Killa sebagai lagu utama yang akan dipromosikan. Melalui lagu tersebut, para member berharap para fans akan mendapatkan energi positif yang tersirat pada liriknya.

Lagu ini menceritakan tentang semangat para member MIRAE, yang berlari menuju era baru saat debut dimulai. Selain itu, para member juga bicara soal koreografi yang harus mereka pelajari untuk debut dengan Killa.

Tentunya, tak semua dipelajari dengan mudah oleh MIRAE. Ada bagian-bagian tertentu dalam koreografi Killa yang diakui mereka sangat membingungkan.

Tak hanya itu, MIRAE juga berbicara tentang daya tarik yang dimiliki masing-masing member. Masing-masing rupanya memiliki daya tarik tersendiri yang pasti akan membuat fans semakin jatuh cinta dengan MIRAE.

Penasaran kan dengan wawancara K-Talk dengan MIRAE? Yuk tonton wawancaranya, ya!

Nah, untuk merayakan debutnya kali ini, MIRAE juga punya hadiah spesial untuk para fans. Mereka akan bagi-bagi CD bertanda tangan untuk fans yang beruntung.

Caranya mudah:

1. Jawab pertanyaan ini di kolom komentar artikel: Dari semua lagu yang ada di album KILLA, mana yang menjadi favorit kalian? Tulis alasannya.

2. Follow akun media sosial detikHOT dan detikcom.

3. Tulis akun Instagram dan Twitter kamu bersama dengan jawaban di kolom komentar.

Kuis ini akan berlangsung selama sepekan, mulai 17 Maret 2021 hingga 24 Maret 2021. Nama pemenang akan diumumkan 25 Februari 2021 dan akan langsung dihubungi oleh redaksi.

Sebagai catatan, saat ini pengiriman CD dari Korea Selatan agak tersendat karena virus Corona. Sehingga masih belum bisa dipastikan kapan CD akan tiba di Indonesia.

Namun redaksi akan terus memberi kabar secara aktif terkait pengiriman CD. Keputusan redaksi terhadap pemenang tidak dapat diganggu gugat.

(dal/nu2)