BTS Tampil di Konser Amal Jelang Grammy, Jungkook Main Drum!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 13 Mar 2021 21:03 WIB
Gaya BTS Kenakan Hanbok Saat Imlek
BTS Tampil di Konser Amal Jelang Grammy, Jungkook Main Drum! (Foto: Dok. BigHit Entertainment)
Jakarta -

BTS selalu mencuri perhatian di setiap penampilannya. Saat tampil di acara konser amal Music On A Mission, penampilan mereka juga tak kalah bikin heboh.

Pada 12 Maret 2021, BTS tampil dalam konser online Music on A Mission, sebuah konser amal yang digelar oleh MusiCares (sebuah organisasi yang didirikan oleh Recording Academy) dalam rangka Grammy Week. Selain BTS, ada John Legend, H.E.R, hingga HAIM.

BTS secara spesial membawakan Dynamite. Namun kali ini mereka tak membawakan koreografi seperti biasa.

Para member BTS duduk di atas kursi kecuali Jungkook, yang duduk di balik perangkat drum. Secara mengejutkan, ia menyanyi sambil memainkan drum tersebut.

Tak lama setelahnya, GRAMMY JUNGKOOK pun trending di Twitter. ARMY terkagum-kagum dengan penampilan Jungkook di atas panggung yang sangat mencuri perhatian.

[Gambas:Instagram]




Sementara itu, BTS dinominasikan untuk pertama kalinya di ajang Grammy Awards 2021. Mereka masuk dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance karena lagu Dynamite.

Sebelumnya, BTS juga pernah mendapatkan nominasi Grammy Awards 2019 untuk kategori Best Recording Package. Namun, kategori tersebut dibuat untuk memberikan penghargaan kepada art director lewat sampul album Love Yourself: Tear yang dirilis pada 2018.

Tak hanya itu, BTS juga akan tampil di ajang penghargaan tersebut. Walaupun ini bukan kali pertama BTS tampil di Grammy Awards, tetapi ini akan menjadi kali pertama bagi mereka membawakan lagu sendiri di atas panggung Grammy.

BTS akan tampil di atas panggung Grammy Awards 2021 bersama Taylor Swift, Billie Eilish, Dua Lipa, hingga Chris Martin. Harry Styles, Cardi B, Post Malone, John Mayer, hingga Doja Cat juga telah dikonfirmasi akan menghibur para penonton.

Nah, makin penasaran kan dengan penampilan BTS di Grammy Awards? Saksikan ajang penghargaan Grammy yang akan digelar 14 Maret 2021 waktu setempat.

(dal/dar)