4 Fakta Duet Baekhyun EXO dan Doyoung NCT untuk Proyek Rewind: Blossom

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 12 Mar 2021 19:39 WIB
Baekhyun dan Doyoung akhirnya duet di single Doll
Baekhyun dan Doyoung akhirnya duet di single Doll. (Foto: dok. Stone Music Entertainment)
Jakarta -

Hari ini Jumat (21/3/2021), Stone Music Entertainment merilis lagu duet Baekhyun EXO dan Doyoung NCT berjudul Doll. Ini merupakan lagu remake dari Lee Ji Hoon dan Shin Hye Sung member Shinhwa.

Sebelum akhirnya Baekhyun dan Doyoung disatukan lewat proyek Rewind: Blossom ini, sudah banyak penggemar yang sudah menunggu perilisan duet antara dua artis SM Entertainment tersebut.

Simak sederet fakta tentang proyek duet Baekhyun dan Doyoung Rewind: Blossom:

Lagu milik Lee Ji Hoon

[Gambas:Youtube]


Lagu berjudul Doll ini dinyanyikan oleh penyanyi senior Lee Ji Hoon berduet bersama member Shinhwa, Shin Hye Sung. Lagu ini termasuk dalam album dengan judul yang sama dan dirilis pada 2001. Artis senior di SM Entertainment yaitu Kangta menjadi komposer dan penulis lirik lagu ini. Selain itu, dia juga bermain piano buat lagu tersebut.

Pernah dinyanyikan oleh Kangta, Seulgi, dan Wendy Red Velvet

[Gambas:Youtube]


Sebelum dinyanyikan kembali oleh Baekhyun dan Doyoung, lagu ini juga pernah dibawakan oleh Kangta, Seulgi, dan Wendy Red Velvet untuk proyek SM Station 2. Ketiga artis SM Entertainment tersebut juga pernah membawakan lagu ini saat konser SMTOWN LIVE TOUR V di Jepang pada 2016.

Proyek Rewind: Blossom

Baekhyun dan Doyoung bergabung dalam proyek Stone Music Entertainment, KT, dan Genie Music bernama Rewind: Blossom. Proyek ini berisi beberapa artis populer era sekarang yang akan menyanyikan lagu remake tahun 1990 hingga awal 2000-an.

Artis lain yang bergabung dalam proyek ini, antara lain IZ*ONE, Urban Zakapa, Kang Min Kyung Davichi, Sandeul B1A4, Yoo Seung Woo, Ha Sung Woon, Park Moon Chi, dan Wonstein. Ada total 8 lagu yang akan dirilis dalam dua set pada 12 dan 26 Maret nanti.

Akhirnya Doyoung berduet dengan idolanya

[Gambas:Youtube]


Kemunculan kabar akan berduetnya Doyoung dengan Baekhyun ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Alasannya, Doyoung merupakan salah satu penggemar dari member EXO tersebut. Bahkan, Doyoung menonton konser online Baekhyun pada 3 Januari 2021 dengan menggunakan koin yang dia miliki melalui V LIVE. Akhirnya, harapan para penggemar pun terujud dengan Doyoung yang bisa berduet dengan idolanya.

(aay/aay)