Jisoo BLACKPINK Resmi Jadi Brand Ambassador Global Dior Fashion

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 06 Mar 2021 21:26 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK jadi BA Global Dior Fashion. Foto: Instagram/sooyaaa__
Jakarta -

Jisoo BLACKPINK terpilih sebagai brand ambassador untuk brand fashion dan brand kecantikan Dior. Jisoo mengikuti jejak member BLACKPINK lain sebagai perwakilan sekaligus model untuk brand internasional.

Terpilihnya Jisoo sebagai duta Dior diumumkan oleh brand tersebut pada Sabtu (6/3/2021) lewat akun Instagram resmi Dior. Jisoo ditunjuk tidak hanya sebagai brand ambassador buat lini fashion Dior tetapi juga lini produk kosmetik.

"Duta global Dior buat Fashion dan Beauty yang baru, Jisoo, member grup BLACKPINK," tulis Dior di kolom keterangan.

Dalam foto yang diunggah Dior, Jisoo tampil mempesona dengan produk Dior dan juga makeup yang dibuat oleh Peter Phillips untuk Dior. Rambut Jisoo tampak tergerai bergelombang dengan makeup bersemu merah namun memberikan kesan misterius.

Memang Jisoo sudah terpilih sebagai brand ambassador buat Dior Beauty sejak beberapa waktu lalu. Kini lewat pengumuman di Instagram itu, Dior sekaligus meresmikan Jisoo sebagai duta global buat Dior Fashion.

Masing-masing member BLACKPINK sudah jadi ambassador buat brand fashion yang berbeda. Lisa didapuk menjadi brand ambassador buat Celine, sementara Rosé bekerja sama dengan brand Yves Saint Laurent, lalu Jennie adalah model buat Chanel.

Sementara itu, Jisoo kini sedang sibuk syuting buat drama Korea berjudul Snowdrop. Mengobrol dengan detikcom belum lama ini, Jisoo menceritakan bahwa proses syuting berjalan sesuai protokol kesehatan yang ada.

"Kami melakukan proses syuting dengan aman bersama seluruh staf sesuai pedoman pemerintah, sambil memberikan perhatian extra pada kebersihan pribadi," ujar Jisoo kepada detikcom, Kamis (27/1/2021).

Snowdrop akan disutradarai oleh penulis dan sutradara SKY Castle yang sebelumnya menjadi salah satu drama Korea terpopuler. Drama ini menceritakan kisah asmara Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang siswa dari universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke dalam asrama perempuan dalam keadaan berlumuran darah.

Ia bertemu dengan Eun Young Cho (Jisoo BLACKPINK), siswi yang ceria dan penyayang, yang menyembunyikan keberadaan Im Soo Ho dan merawat luka-lukanya. Bahkan ketika ia menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Ini adalah peran pertama Jisoo di sebuah drama sebagai karakter utama. Sebelum debut, Jisoo pernah menjadi cameo di drama The Producers.



Simak Video "Jisoo BLACKPINK Jadi Global Ambassador Dior Fashion dan Beauty"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/wes)