Yeri Red Velvet Berbagi Kebahagiaan, Bantu Ibu Tunggal dan Anak Terlantar

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 06 Mar 2021 21:05 WIB
Yeri Red Velvet
Yeri Red Velvet berbagi kebahagiaan. Foto: Instagram yerimiese
Jakarta -

Yeri Red Velvet merayakan ulang tahun yang ke-22 pada 5 Maret lalu. Merayakan sekaligus berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan, Yeri berdonasi ke yayasan sosial.

Pelantun Power Up itu menyumbangkan 10 juta Won untuk yayasan sosial Jusarang Community's Baby Box. Sebuah yayasan sosial yang fokus pada kesejahteraan ibu tunggal dengan memberikan konseling. Yayasan sosial ini juga membantu melindungi dan menyelamatkan bayi-bayi yang ditelantarkan.

Nggak cuma memberikan sejumlah dana, Yeri juga dikabarkan bakal memproduksi kotak-kotak berisi kebutuhan para ibu tunggal yang merawat sendiri bayi-bayi mereka. Terlebih bayi-bayi yang masih berusia di bawah 36 bulan.

"Di hari ulang tahunku, aku ingin berbagi sedikit cinta yang sudah aku terima selama ini dari penggemar. Aku harap semuanya, termasuk anak-anak, bisa tetap sehat dan memiliki kekuatan melewati hari-hari sulit COVID-19 ini," ujar Yeri.

Belum lama ini Yeri resmi debut akting lewat drama Korea berjudul Mint Condition. Drama Korea ini merupakan salah satu episode dari Drama Stage 2021 yang sudah tayang di layar kaca.

Sejak debut pada 2016, Yeri Red Velvet telah fokus menjalani karier menyanyi dan sebagai bintang iklan. Selama beberapa waktu terakhir dia juga menjalani keseharian sebagai YouTuber. Di 2021 ini, Yeri siap menapaki hari-hari baru sebagai aktris.

Yeri menambah daftar member Red Velvet yang menjajal akting. Sebelumnya, sudah ada Joy yang telah membintangi sederet judul drama seperti salah satunya Tempted. Irene juga memulai debut akting di film lewat Double Patty.

Sementara itu comeback Red Velvet sangat dinantikan oleh para penggemar. Terlebih, Wendy kini sudah bisa aktif lagi di dunia hiburan setelah insiden di akhir 2019 yang membuatnya cedera parah dan harus dirawat.



Simak Video "Balasan Manis Ariana Grande untuk Yeri Red Velvet di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/wes)