Melihat Aksi Song Kang Jadi Balerino di Navillera

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 06 Mar 2021 09:50 WIB
Song Kang
Melihat Aksi Song Kang Jadi Balerino di Navillera. (Foto: dokumen Netflix)
Jakarta -

Bulan Maret akan menjadi bulannya Song Kang di Netflix. Selain Love Alarm 2, ia akan kembali tampil di sebuah drama Korea bertajuk Navillera.

Drama ini diadaptasi dari webtoon populer bertajuk sama. Navillera bercerita tentang kisah pertemanan tidak biasa antara seorang pria berusia 70 tahun yang mencoba belajar balet dengan seorang balerino berusia 23 tahun.

Navillera dibintangi oleh Park In Hwan yang berperan sebagai seorang pensiunan tukang pos bernama Deok Chul. Ia ingin mewujudkan mimpinya sebagai balerino sebelum tutup usia.

Song Kang akan berperan sebagai Chae Rok, seorang pemuda dengan bakat balet yang unik. Namun, ia merasa tertinggal dari teman-temannya di akademi.

Jelang penayangannya, Netflix merilis sebuah trailer singkat. Dalam video tersebut, tampak sekilas bagaimana Chae Rok dan Deok Chul memulai pertemanan yang unik dan saling mendorong satu sama lain untuk mengejar mimpi masing-masing.

Adegan trailer dibuka dengan Deok Chul yang terlihat sedang membuat semua kenangan-kenangan berharga untuk menghapus keterikatannya pada balet. Namun ketika menuju ke studio balet sebagai langkah akhir untuk mengubur mimpinya dalam-dalam, Deok Chul seakan mengungkap niatnya mengejar mimpi yang terakhir agar hidup tanpa penyesalan.

Di sisi lain, Chae Rok terlihat sedang merasa kebingungan dan frustrasi karena hidunya tidak berjalan sesuai keinginan. Mulai dari keluarga, orang-orang sekitar, maupun balet.

Kedua pria ini pun bersatu menghadapi tantangan dan mengejar mimpi masing-masing.

Navillera disutradarai oleh Han Dong Hwa yang sebelumnya dikenal lewat Squad 38 hingga Miss Lee. Ia bekerja sama dengan penulis Lee Eun Mi yang sebelumnya sukses menggarap Tunnel.

Nah, penasaran, kan, dengan Navillera? Saksikan drama ini mulai 22 Maret 2021 setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB di Netflix.

[Gambas:Youtube]



(dal/mau)