Poster Baru Drakor Navillera Dirilis, Song Kang dan Park In Hwan Gemas Banget!

Geralda Talitha - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 13:38 WIB
Poster drama Korea Navillera
Drama Korea Navillera merilis poster baru. (Foto: dok. tvN)
Jakarta -

Jelang penayangan drama Korea Navillera, tvN merilis poster baru. Setelah sebelumnya menampilkan sisi mellow dari dua penari balet pria beda usia, kini yang ditonjolkan adalah kedekatan dan kegemasan mereka.

Navillera merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Park In Hwan memerankan karakter bernama Duk Chool yang mulai menari balet di usia 70 tahun. Sementara Song Kang memainkan Chae Rok, pebalet pria berusia 23 tahun yang tengah tersesat dalam usahanya mengejar mimpi.

Poster drama Korea NavilleraPoster drama Korea Navillera Foto: dok. tvN

Dalam poster yang baru, chemistry antara Duk Chool dan Chae Rok diperlihatkan dalam shot yang dekat. Poster Navillera versi baru ini menghadirkan warna yang hangat, ditambah Song Kang dan Park In Hwan tampil dengan sweater dalam posternya.

Park In hwan terlihat menjewer telinga kanan Song Kang seraya merangkul sang aktor muda. Song Kang yang seperti sedang dihukum dengan jeweran sang aktor senior, memperlihatkan wajah merengut gemas. Di pipinya terdapat sebuah sticky notes yang bertuliskan 'Hwaiting!' (Ayo semangat!).

Dibintangi juga oleh Kim Kwon

Kim Kwon main juga di NavilleraKim Kwon main juga di Navillera Foto: dok. Istimewa/Kortpic.pw

Aktor He is Psychometric, Kim Kwon, bakal bergabung menjadi salah satu pemeran di drama Korea Navillera. Kim Kwon bakal memainkan sosok Ho Beom sang antagonis. Ho Beom adalah lawan dari Chae Rok. Sama-sama ballerino, dia punya kebencian yang mendalam pada Chae Rok.

Kim Kwon sebelumnya memerankan sosok Roy Ru dalam drama Leverage yang tayang 2019. Dia juga pernah diganjar penghargaan Best New Actor lewat perannya dalam drama Korea Marry Me Now di tahun 2018.

Sinopsis drama Korea Navillera

Drama Korea/webtoon NavilleraDrama Korea/webtoon Navillera Foto: dok. Istimewa

Navillera akan berkisah tentang Duk Chool, pensiunan pegawai pos yang kini memasuki masa tua. Dia memutuskan untuk mengejar mimpi lamanya belajar balet. Di sana dia bertemu Chae Rok yang kemudian jadi mentor sang pria lansia. Pertemuan Duk Chool dan Chae Rok mengubah dunia keduanya.

Rencananya Navillera akan tayang 22 Maret 2021 di tvN.

(aay/aay)