5 Hal yang Harus Kamu Tahu soal Ki Do Hoon, Aktor Love Alarm 2

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 05 Mar 2021 18:37 WIB
Ki Do Hoon
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Para penggemar drama Love Alarm dikejutkan dengan keterlibatan Ki Do Hoon sebagai lawan main Kim So Hyun di musim kedua Love Alarm. Ki Do Hoon digaet untuk memerankan karakter baru sebagai pengembang aplikasi Love Alarm bernama Brian Chun, yang juga CTO (Chief Technology Officer) di perusahaan itu.

Namanya di industri hiburan Korea mulai populer setelah dirinya ambil bagian di drama Once Again. Buat kamu yang belum mengenal sosoknya, yuk kenalan sama Ki Do Hoon lewat beberapa fakta di bawah ini!

1. Jebolan Model

Sebelum dirinya menjadi aktor seperti sekarang, Ki Do Hoon ternyata memulai kariernya sebagai model 6 tahun lalu. Dia berada di bawah naungan Esteem Entertainment, yang juga merupakan anak perusahaan SM Entertainment.

2. Lulusan Chungang University

Aktor asal Seoul ini juga nggak lupa menyelesaikan kewajibannya sebagai seorang pelajar. Ki Do Hoon tercatat sebagai lulusan Chungang University High School dan masih satu almamater dengan aktris Park Shin Hye.

3. Di Bawah Naungan SM Entertainment

Dinilai punya potensi akting, Ki Do Hoon akhirnya digaet SM Entertainment untuk didebutkan sebagai seorang aktor. SM Entertainment dikenal sebagai perusahaan yang sudah banyak mendebutkan group idol terkenal serta aktor aktris berbakat Korea, diantaranya aespa, EXO, Red Velvet hingga aktris YoonA.

3. Suka Olahraga

Selain parasnya yang menawan, postur tubuh ideal yang dimiliki Ki Do Hoon juga mencuri perhatian kaum hawa. Bentuk tubuh yang ideal itu didapatkannya melalui olahraga-olahraga yang sering dilakukannya.

Berenang, boxing, golf hingga jet ski adalah olahraga yang sering dilakoni laki-laki berzodiak Aries itu.

4. Mencuri Perhatian di Catch the Ghost

Tahun 2019, lawan main Yoona SNSD di The King in Love ini mencuri perhatian para fans lewat aktingnya sebagai Kim Woo Hyeok, seorang polisi yang menangani kasus pembunuhan berantai di drama Catch the Ghost bersama Kim Seon Ho dan Moon Geun Young.

Berkat perannya di Catch the Ghost, berhasil membuat namanya semakin dikenal oleh para pecinta drama Korea.

5. Model Video Klip

Akhir tahun lalu, Ki Do Hoon sempat menghebohkan para penggemarnya di Indonesia, setelah dirinya didapuk sebagai model video klip lagu Masih, milik Rossa tahun lalu. Menariknya, Ki Do Hoon ternyata merupakan salah satu aktor Korea favorit Rossa. Penyanyi asal Sumedang itu ternyata juga menonton hampir semua drama yang pernah dibintangi Ki Do Hoon lho.



Simak Video "Jerinx SID Ancam Adam Deni Pakai Handphone Nora Alexandra"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)