6 Fakta Debut Film Chanyeol EXO The Box

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 02 Mar 2021 13:25 WIB
Debut Film Chanyeol EXO The Box
Debut Film Chanyeol EXO The Box Foto: Chanyeol Twitter @thebox_movie
Jakarta -

Setelah setahun penantian, akhirnya film debut Chanyeol EXO bertajuk The Box merilis teaser. Sontak para penggemar pun kaget dan sangat antusias dengan film tersebut.

Bahkan, tagar #ActorChanyeolisBack dan #TheBoxMovieisComingSoon menjadi trending topik di Twitter. Buat kamu yang penasaran, berikut sederet fakta The Box, film debut Chanyeol EXO. Yuk, simak!

1. Bergenre Musikal

Film The Box akan bergenre musikal yang berkisah tentang seorang penyanyi yang memiliki cita-cita tinggi dan produser musik yang dulunya sukses besar di industri musik. Mereka bekerja sama untuk menciptakan perjalanan musik bersama. Chanyeol akan berperan sebagai Ji Hoon, seorang musisi jalanan yangcuma bisa menyanyi dengan kotak.

2. Chanyeol Terlibat dalam Aransemen Musik

Tidak hanya sekedar berakting di film The Box, tapi rapper boyband EXO ini juga akan terlibat dalam pembuatan aransemen musik untuk film tersebut. Sebelumnya, Chanyeol sudah beberapa kali mengaransemen lagu yang dia buat, seperti Give Me That, Hand, Familiar, Slow Walk, dan beberapa lagu lain di album EXO-SC bertajuk What A Life dan 1 Billion Views.

3. Beradu Akting dengan Jo Dal Hwan

Chanyeol akan beradu akting dengan aktor Jo Dal Hwan yang akan memerankan karakter Min Soo, seorang produser sukses yang selalu mengutamakan kesuksesan dan selalu bersikap tenang disetiap situasi. Jo Dal Hwan sendiri merupakan aktor senior yang wara-wiri membintangi berbagai judul film dan drama Korea. Baru-baru ini, dia juga turut berakting dalam film Double Patty bersama Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho.

4. Menyanyikan Lagu Billie Eilish

Pada teaser perdana film The Box terlihat Chanyeol menyanyikan lagu bertajuk Bad Guy milik penyanyi Hollywood Billie Eilish. Dia menyanyikan lagu tersebut sambil memainkan gitar dan diiringi musik band. Suara yang deep dan penampilan rambut gondrong dan memakai kemeja layaknya musisi jalanan membuat Chanyeol semakin cocok memerankan karakter tersebut.

5. Disutradarai Yang Jung Woong

Sutradara Yang Jung Woong akan mengarahkan langsung film The Box. Sebelumnya, Yang Jung Woong adalah produser eksekutif untuk upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

6. Debut Film Chanyeol

Film The Box akan menjadi debut film perdana Chanyeol EXO. Beberapa kali, Chanyeol pernah menjadi pemeran pendukung di film dan drakor, seperti Salu d'Amour (2015), Missing 9 (2017), dan Memories of the Alhambra (2018). Idol yang akan wamil pada 29 Maret ini juga pernah berakting dalam film Tiongkok bertajuk So I Married an Anti-fan.



Simak Video "Penyebar Rumor Palsu soal Chanyeol EXO Dibawa ke Jalur Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)