Pakai Flanel dan Bergitar, Penampilan Chanyeol EXO dalam Film The Box

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 02 Mar 2021 07:20 WIB
Chanyeol EXO di film The Box
Chanyeol EXO debut di layar lebar dalam film The Box. (Foto: dok. Twitter @thebox_movie)
Jakarta -

Penampilan Park Chanyeol dalam debut filmnya The Box sudah dinantikan EXO-L sejak tahun lalu. Kini, foto-foto resmi dari film The Box dirilis.

Lewat akun media sosial resmi film The Box, diunggah beberapa foto dari adegan film. Dua pemeran utamanya, Park Chanyeol dan Jo Dal Hwan, menghadirkan pesona yang berbeda dari masing-masing karakter.

The Box merupakan sebuah produksi musikal. Dalam video pendek yang menjadi teaser film tersebut, Chanyeol EXO tampak bernyanyi di atas panggung bersama bandnya. Dia menyanyikan lagu Bad Guy milik Billie Eilish dalam nuansa dan suara rendah yang khas.

Film The Box disutradarai oleh Yang Jung Woong, sosok yang sebelumnya menjadi produser kreatif buat upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Sinopsis Film The Box yang diperankan Park Chanyeol berkisah tentang seorang penyanyi dan seorang produser musik.

Chanyeol memerankan sang penyanyi yang tengah berusaha meniti karier. Sementara Jo Dal Hwan memerankan produser musik yang dulu pernah jadi orang terpandang di industri namun kini kariernya memudar. Bersama-sama, dua karakter ini akan menjalani kisah yang mengubah kehidupan mereka.

Dalam foto-foto yang dirilis, Chanyeol tampil bergaya santai dengan t-shirt dan kemeja flanel. Rambutnya agak gondrong dan dengan penuh penjiwaan dirinya terlihat memainkan gitar.

Chanyeol EXO di film The BoxChanyeol EXO di film The Box Foto: dok. Twitter @thebox_movie

Sementara Jo Dal Hwan terlihat profesional dengan kemeja dan jas. Di foto berbeda, dirinya tampak berjabat tangan dengan Chanyeol sebagai bentuk dukungan.

Dalam akun media sosial The Box tertulis, film ini dijadwalkan tayang pada musim semi 2021 di bioskop. Namun tanggal pastinya masih belum diberitahukan.

Chanyeol EXO di film The BoxJo Dal Hwan di film The Box Foto: dok. Twitter @thebox_movie

Chanyeol sendiri sebelumnya dikabarkan akan mulai menjalani wajib militer mulai 29 Maret 2021. Bila film ini tayang setelah tanggal itu, dia mungkin takkan bisa menghadiri promo film tersebut.

(aay/dar)