K-Spotlight

Soal Times, Drakor Genre Baru Pengganti The Uncanny Counter

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 17:03 WIB
Times
Foto: (dok. OCN)
Jakarta -

OCN mempersiapkan pengganti yang tak kalah seru setelah Uncanny Counter selesai. Mereka kembali dengan drama penuh ketegangan bertajuk Times.

Times merupakan drama misteri politik tentang Seo Jung In (Lee Joo Young), putri dari presiden Korea Selatan Seo Gi Tae (Kim Young Chul). Ia bisa berkomunikasi dengan seorang jurnalis dari lima tahun lalu bernama Lee Jin Woo (Lee Seo Jin).

Keduanya berkomunikasi melalui telepon ketika Seo Jung In mencoba untuk mencegah kematian sang ayah. Namun dalam prosesnya, ia menemukan sebuah kenyataan yang berbahaya.

Dalam jumpa pers beberapa waktu lalu, sutradara Yoon Jong Ho menyebut Times mengisahkan dua cerita berbeda. Ia mendeskripsikan genre Times sebagai sebuah genre baru.

"Times menceritakan dua kisah. Pertama tentang kebohongan yang diciptakan oleh sebuah kekuatan besar, dan yang kedua tentang bagaimana menutupi kebenaran," ungkap sutradara Yoon Jong Ho.

TimesTimes Foto: (dok. OCN)

"Drama ini adalah genre baru yang mengkombinasikan garis waktu yang ketat antara time-warp dengan misteri politik. Karena ini adalah genre baru, kami ingin memberikan hiburan yang baru juga," lanjutnya.

Times ditayangkan sebagai pengganti The Uncanny Counter yang merupakan salah satu drama paling hits selama penayangannya. Sutradara Yoon Jong Ho pun mengaku tak tertekan untuk melanjutkan kesuksesan tersebut.

"Aku senang The Uncanny Counter mendapatkan respons yang sangat baik. Drama itu dibuat dengan sangat baik," puji sutradara Yoon.

"Karena The Uncanny Counter mendapatkan peringkat yang luar biasa, aku merasa tekanan untukku berkurang. Awalnya sama sekali tak merasakan tekanan apa pun, tapi setelah mereka mencatat peringkat rating tertinggi dalam sejarah OCN, kami akan bekerja keras," pungkasnya.

Times sudah ditayangkan di OCN mulai 20 Februari 2021. Drama ini sukses mencuri perhatian sejak penayangan perdananya.



Simak Video "Ekspresi Yura Yunita Lihat Wajahnya Mejeng di Times Square NY "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)