5 Hal yang Harus Kamu Tahu soal AT06, Boyband Baru YGKPlus

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 20:16 WIB
AT06
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Sejak pertengahan tahun 2020, YGKPlus yang merupakan anak perusahaan dari YG Entertainment berencana untuk mendebutkan boy group. Berita ini pun membuat para penggemar penasaran dengan para member yang tergabung di dalamnya.

Akhirnya penasaran para pecinta K-Pop terjawab. Pada 24 Februari 2021, YGKPlus secara resmi mendebutkan boy group rookie bernama AT06.

Penasaran dengan para member AT06? Yuk, kenalan sama mereka lewat beberapa fakta di bawah ini.

1. Beranggotakan 6 Orang

Seperti namanya, AT06 terdiri dari 6 laki-laki dengan visual yang bisa bikin kamu jatuh hati. Mereka adalah Lee Gi Hean, Park Hong, Yoo Hyun Woo, Son Hyen Woo, Sin Yong Guk dan Kim Hyeon Woo.

Awalnya group ini sempat diberi nama Proyek T. Tapi kemudian akhirnya nama AT06 terpilih sebagai nama debut boy group ini.

2. Posisi Para Member

AT06 akan dikepalai sama Lee Gi Hean. Sementara untuk posisi lead vocalist diisi Yoo Hyun Woo.

Sin Young Guk akan menjadi lead rapper dan main vocalist, yang akan disandingkan dengan Park Hong sebagai main rapper.

Untuk visual nantinya bakal diwakilkan sama Son Hyeon Woo yang sekaligus sebagai vocalist AT06. Main dancer nantinya akan menjadi posisi yang diisi oleh sang maknae, Kim Hyeon Woo.

AT06AT06 Foto: (dok. ist)

3. Jebolan Model YGKPlus

Punya visual yang menawan dan postur tubuh semampai, membuat group ini semakin digilai sama para fans K-Pop. Wajar saja karena sebelum mereka didebutkan menjadi idol group, keenam membernya merupakan model-model dari agensi YGKPlus.

Buat kamu yang belum tahu tentang YGKPlus, agensi ini merupakan sub agensi dari YG Entertainment yang memang secara khusus menangani para model.

4. Diproduseri oleh VIINI

Salah satu member idol group JBJ, Kwon Hyun Bin atau biasa dikenal dengan nama panggung VIINI, ditunjuk sebagai produser group ini lho!

Bahkan VIINI dikabarkan menjadi produser single pertama AT06. Siapa yang nggak sabar dengerin lagunya?

5. Debut dengan Lagu Runaway

Saat ini kamu juga sudah bisa mendengarkan single pertama AT0624. Karena 24 Februari lalu, AT06 baju saja debut dengan mengeluarkan single pertamanya yang bertajuk Runaway, yang juga diproduseri langsung sama VIINI.



Simak Video "BNI Creativepreneur : Protecting Creativity With Intellectual Property"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)