K-Talk Ep 69: Ngobrolin Comeback SHINee yang Keren Banget!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 16:30 WIB
Jakarta -

Setelah menyelesaikan wajib militernya, SHINee akhirnya comeback lewat Don't Call Me. Setelah menanti 2 tahun 6 bulan, Shawol akhirnya bisa kembali mendengar suara keempat member secara lengkap.

SHINee terakhir kali merilis album pada 2018 lewat album yang bertajuk The Story of Light. Setelahnya, tiga member SHINee memilih untuk menjalani wajib militer, yaitu Onew pada Desember 2018, disusul oleh Key dan Minho pada Maret 2019.

Kembalinya SHINee tentunya disambut dengan sangat meriah oleh Shawol yang sudah lama menanti. Secara spesial, SHINee pun juga mempersembahkan 9 lagu terbaiknya di album Don't Call Me yang merupakan album ketujuh mereka.

Selain Don't Call Me yang merupakan lagu utama, terdapat lagu Heart Atthack, Marry You, Code, I Really Want You, juga Kiss Kiss. Ada pula lagu Body Rhythm, Attention, dan Kind yang memiliki warna berbeda-beda.

Tim K-Talk pun mengobrol soal comeback SHINee sekaligus menonton MV Don't Call Me bersama. Melalui comeback ini, Onew Cs menunjukkan gaya dan musik yang jauh lebih dewasa dari comeback terakhir mereka.

Comeback kali ini juga berhasil menunjukkan kualitas vokal yang lebih matang. Koreografi yang ditunjukkan oleh SHINee untuk lagu Don't Call Me juga lebih rumit, yang membuktikan kualitas mereka sebagai boyband senior sama sekali tak berubah walaupun sudah 2 tahun tak tampil di atas panggung.

Nah, penasaran kan dengan obrolan Tim K-Talk terkait comeback SHINee? Yuk nonton sama-sama di episode terbaru K-Talk!

Selain itu, detikcom juga punya kejutan spesial untuk Shawol yang sedang merayakan comeback SHINee. detikcom diberi kesempatan untuk mewawancara Onew, Minho, Key, dan Taemin terkait comeback mereka dengan Don't Call Me.

Nantikan penayangannya, ya!

(dal/nu2)