WayV Siap Comeback, Dengarkan 5 Rekomendasi B-Side Track Terbaik Mereka

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 23 Feb 2021 19:04 WIB
WayV
WayV akan comeback dengan album baru. Sebelumnya, dengarkan rekomendasi lagu terbaik mereka. (Foto: NYLON.)
Jakarta -

WayV siap comeback dengan album baru! SM Entertainment merilis teaser comeback WayV pada Selasa (23/2/2021) sebagai pengumuman perilisan terbaru sub-unit NCT ini.

Juni 2020 lalu WayV merilis album penuh pertama mereka bertajuk Awaken The World. Lalu di proyek NCT 2020, para member juga melebur bersama grup universal mereka dan berpromosi selama beberapa pekan. Kini WayV akan kembali dengan album mini ketiga.

Album berjudul Kick Back ini akan melengkapi deretan album mini yang sudah dirilis WayV sebelumnya seperti Take Over The Moon dan Take Off.

Dalam sederet album yang sudah dirilis WayV tersebut, ada lagu-lagu berbagai genre yang wajib kamu dengarkan dan masuk ke dalam playlist. Kalau selama ini kamu hanya kenal WayV lewat title track mereka, coba dengarkan b-side track rekomendasi detikhot berikut ini:

Love Talk

[Gambas:Youtube]


B-side track yang satu ini mungkin adalah favorit para WayZenNi. Karena Love Talk dibuatkan MV, lagu ini sudah seperti title track kedua untuk album Take Over The Moon. Dirilis dalam dua versi yakni bahasa Inggris dan Mandarin, Love Talk adalah lagu terseksi yang dimiliki WayV hingga saat ini.

After Midnight

[Gambas:Youtube]


Disebut-sebut sebagai sekuel dari Love Talk, After Midnight punya lirik yang nakal. Tentang seseorang yang ingin mendapatkan segalanya dari sosok yang dia sukai. Sebuah pertemuan dan kejadian membahagiakan terjadi setelah tengah malam.

Electric Hearts

[Gambas:Youtube]


Album Awaken The World dipenuhi dengan lagu-lagu bertempo medium hingga cepat. Seolah WayV ingin mengajak para pendengar album mereka untuk tetap bersemangat. Electric Hearts adalah salah satu lagu yang ketika didengarkan akan membuat kamu bergoyang.

Face to Face

[Gambas:Youtube]

WayV bisa dibilang jarang membawakan lagu bertempo pelan dan ballad. Namun di Take Over The Moon mereka punya satu lagu berjudul Face to Face yang menjadi showcase vokal para member. Lagu ballad ini stand out di antara lagu-lagu WayV yang lain.

Let Me Love U

Album Take Off merupakan pijakan awal musik WayV. Konsep boys next door mereka tampilkan di Let Me Love U yang manis dan ceria. Sebuah lagu yang akan seru disaksikan saat konser sebagai penutup yang sempurna.

[Gambas:Youtube]

Bonus:

Nectar

Di proyek NCT 2020, WayV kebagian satu lagu sebagai sub-unit dalam proyek akbar tersebut. Mereka membawakan lagu bernuansa pop berjudul Nectar yang punya vibe mirip-mirip dengan deretan track di album Awaken The Night. Nectar adalah salah satu track favorit fans WayV.

[Gambas:Youtube]


Anyway, kamu punya b-side track favorit dari WayV? Tulis komentar di bawah ya!

(aay/doc)