Rilis ENCORE, GOT7 Rajai iTunes Dunia

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 21 Feb 2021 10:45 WIB
Jinyoung GOT7 Ternyata Doyan Ngemil Churros dan Ngopi
Foto: Instagram @jinyoung_0922jy
Jakarta -

GOT7 baru saja merilis lagu comeback mereka yang diberi judul ENCORE. Lagu tersebut merupakan single perdana yang dirilis mereka usai hengkang dari JYP Entertainment.

Tak lama setelah lagu tersebut dirilis, ENCORE langsung merajai chat iTunes dunia. Lagu tersebut berada di posisi pertama chart iTunes di 40 negara, termasuk Amerika Serikat.

Mark Tuan, melalui akun Twitter-nya, mengungkap keterkejutan atas prestasi tersebut. Tagar #ENCOREwithGOT7 pun berkumandang di Twitter tak lama setelah lagu tersebut dirilis.

"Aku baru bangun dan kami berhasil berada di posisi #1 di 40 negara? Termasuk #1 di tangga lagu Amerika Serikat??" tulis Mark tidak percaya.

Bersamaan dengan lagu yang dirilis, GOT7 juga merilis MV untuk lagu ENCORE melalui akun YouTube mereka. Tak berapa lama sebelum perilisan, mereka mengungkan akun YouTube baru dan mengunggah MV tersebut di sana.

Belum sampai 24 jam setelah MV tersebut dirilis, ENCORE sudah ditonton lebih dari 3,4 juta kali. Kolom komentar pun dipenuhi dengan komentar fans yang sangat bangga dengan GOT7.

[Gambas:Youtube]

"Jinyoung menulis dan menjadi komposerlagu ini. Ia berhak mendapatkan apresiasi lebih banyak!" ujar salah satu fans.

"Menulis lagu, MV, dan membuat akun YouTube baru hanya dalam waktu 1 bulan setelah mengumumkan hengkang dari manajemen lamanya. Bagaimana caranya Ahgase (fans GOT7) memproses semuanya? GOT7 FOREVER," tambah lainnya.

GOT7 resmi hengkang dari JYP Entertainment setelah kontrak mereka berakhir pada Januari 2021. Para member GOT7 sudah bergabung dengan manajemen baru.

Yugyeom baru saja mengumumkan bergabung dengan AOMG. Jackson tetap bersama label Team Wang dan bekerjasama dengan Sublime Artist Agency, tempat Youngjae bernaung saat ini.

Jinyoung bergabung dengan BH Entertainment yang merupakan agensi aktor. JB disebut mendapatkan tawaran bergabung dengan salah satu label hip-hop ternama.

Di sisi lain, BamBam disebut akan berkarier di Korea dan Thailand dengan manajemen yang masih belum diketahui. Sedangkan Mark telah kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk berkumpul bersama keluarga dan berencana berkarier solo juga membuka channel YouTube.



Simak Video "Tulis Pesan di Twitter, Mark GOT7: Tak Ada yang Akan Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)