Surprise! GOT7 Umumkan ENCORE dengan Luncurkan Akun YouTube Baru

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 20 Feb 2021 11:45 WIB
s
Foto: GOT7 di Jakarta / Febrina Arifin
Jakarta -

Para member GOT7 belum lama ini memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Para member pun melanjutkan karier masing-masing melalui agensi berbeda-beda.

Namun secara tiba-tiba, GOT7 memberikan kejutan kepada Ahgase yang selama ini telah mendukung mereka. Secara tiba-tiba, GOT7 membuat akun YouTube baru dan mengumumkan comeback mereka dengan lagu baru.

Lagu tersebut diberi judul ENCORE dan akan dirilis pada hari ini, Sabtu (20/2) pukul 16.00 WIB. Dalam teaser MV yang dirilis, tampak para member GOT7 berkumpul dalam ruangan studio yang diduga merupakan tempat mereka rekaman lagu tersebut.

Walaupun video tersebut hanya berdurasi 25 detik, namun Ahgase dibuat sangat bahagia melihat kebersamaan GOT7 lagi. Video tersebut kini sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali dan dibanjiri oleh komentar para fans.

"Dengan ini mereka sudah mengatakannya. Mereka tidak akan bubar atau meninggalkan kita. Aku tak sabar lagi ingin tahu apa yang akan mereka rilis bersama," ujar salah satu fans.

[Gambas:Youtube]

"Teaser ini membuatku tertawa dan menangis di saat bersamaan. FOREVER7," tambah lainnya.

GOT7 resmi hengkang dari JYP Entertainment setelah kontrak mereka berakhir pada Januari 2021. Para member GOT7 sudah bergabung dengan manajemen baru.

Yugyeom baru saja mengumumkan bergabung dengan AOMG. Jackson tetap bersama label Team Wang dan bekerjasama dengan Sublime Artist Agency, tempat Youngjae bernaung saat ini.

Jinyoung bergabung dengan BH Entertainment yang merupakan agensi aktor. JB disebut mendapatkan tawaran bergabung dengan salah satu label hip-hop ternama.

Di sisi lain, BamBam disebut akan berkarier di Korea dan Thailand dengan manajemen yang masih belum diketahui. Sedangkan Mark telah kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk berkumpul bersama keluarga dan berencana berkarier solo juga membuka channel YouTube.



Simak Video "Tulis Pesan di Twitter, Mark GOT7: Tak Ada yang Akan Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)