Welcome! Yugyeom GOT7 Resmi Gabung AOMG

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 19 Feb 2021 12:39 WIB
Yugyeom GOT7
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Setelah resmi hengkang dari JYP Entertainment, Yugyeom GOT7 dikabarkan menandatangani kontrak dengan AOMG, agensi yang dibentuk oleh Jay Park. Kini akhirnya kabar tersebut resmi dibenarkan.

AOMG secara resmi mengumumkan bergabungnya Yugyeom dengan agensi hip-hop dan R&B tersebut melalui sebuah video yang dirilis. Dalam video tersebut, Yugyeom terlihat ngedance dengan latar belakang lagu FRANCHISE dari Travis Scott yang berkolaborasi dengan Young Thug dan M.I.A.

Dalam pernyataan yang dirilis, AOMG berharap fans akan menantikan aktivitas baru yang akan dilakukan oleh Yugyeom bersama AOMG.

"Kami ingin mengumumkan Yugyeom secara resmi telah menandatangani kontrak dengan AOMG, dan akan memulai langkah baru bersama. Kami berharap fans akan menantikan berbagai aktivitas musik Yugyeom bersama AOMG," ungkap manajemen.

Jay Park secara personal juga menyambut bergabungnya Yugyeom melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah video keduanya menari bersama dalam sebuah studio.

"Yugyeom bilang aku menginspirasinya untuk menjadi artis. Aku bilang padanya, aku akan membantunya untuk menjadi yang ia mau @yu_gyeom. Selamat bergabung dengan keluarga AOMG!" tulisnya pada caption foto.

[Gambas:Instagram]

Dalam video yang dirilis, terdengar juga sebuah lagu misterius yang membuat fans penasaran. Tampaknya lagu tersebut belum dirilis karena dalam caption video, terdapat tagar #dontaskmeaboutthesong atau yang diartikan dalam bahasa Indonesia, 'Jangan tanya soal lagunya'. Hal ini tentunya semakin membuat fans penasaran.

AOMG merupakan label yang didirikan oleh Jay Park pada 2013. Yugyeom bergabung dengan deretan artis lain seperti Simon Dominic, Gray, Woo Won Jae, Lee Hi, hingga sogumm.

Sementara Yugyeom debut sebagai musisi pada 2014 bersama GOT7 di bawah naungan JYP Entertainment. Ia memutuskan untuk hengkang dari manajemen tersebut setelah kontraknya usai pada Januari 2021.

Tak hanya Yugyeom, para member GOT7 lain juga sudah bergabung dengan manajemen baru. Jackson tetap bersama label Team Wang dan bekerjasama dengan Sublime Artist Agency, tempat Youngjae bernaung saat ini.

Jinyoung bergabung dengan BH Entertainment yang merupakan agensi aktor. JB disebut mendapatkan tawaran bergabung dengan salah satu label hip-hop ternama.

Di sisi lain, BamBam disebut akan berkarier di Korea dan Thailand dengan manajemen yang masih belum diketahui. Sedangkan Mark telah kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk berkumpul bersama keluarga dan berencana berkarier solo juga membuka channel YouTube.



Simak Video "Yugyeom 'GOT7' Resmi Gabung AOMG"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)