Mark GOT7 Pulang Kampung ke Los Angeles usai Hengkang dari JYP

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 31 Jan 2021 21:00 WIB
Mark GOT7
Foto: dok. Instagram @marktuan
Jakarta -

Hari ini Mark GOT7 meninggalkan Korea Selatan dan pulang ke Los Angeles. Sesuai rencananya usai hengkang dari JYP Entertainment.

Januari 2021 ini kontrak GOT7 dengan JYP Entertainment telah berakhir. Kini para member sudah berpisah jalan dan bernaung dengan agensi berbeda. Mark sendiri memilih pulang ke Los Angeles dan memulai lagi kariernya di sana.

Mark berangkat pada Minggu (31/7/2021). Media lokal Korea Selatan Star News dan Dispatch memberitakan keberangkatan Mark.

"Aku akan segera kembali," komentar Mark saat ditanya awak media.

Keberangkatan Mark kembali ke Amerika dilepas juga oleh para member GOT7 lewat akun Instagram mereka masing-masing. BamBam menulis caption singkat "Aku akan merindukanmu" di Instagram-nya hari ini.

Sementara JB melepas kepergian Mark bersama dengan Jackson dan Yugyeom. Mereka berfoto bersama sambil mengenakan masker sebelum Mark naik pesawat buat pulang kampung.

Di antara member GOT7 yang lainnya, Mark memang satu-satunya yang memutuskan buat rehat dari Korea Selatan untuk sementara. Mark memilih merintis karier sebagai YouTuber di kampung halamannya Los Angeles.

Di saat yang sama dia juga berencana untuk tetap berkarier di jalur musik. Yang terpenting, dia ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Sesuatu yang memang tak setiap hari bisa dia rasakan selama beraktivitas di GOT7.

Belum lama ini Mark sudah membuka channel YouTube pribadinya. Bahkan sebelum dia memulai aktif mengunggah konten di YouTube, subscribers-nya meroket menembus 1 juta lebih.

Sementara itu, GOT7 akan rehat sementara waktu mengingat para member tengah menjalani kegiatan masing-masing.

(aay/mau)