Permintaan Maaf GOT7 kepada Fans usai Tinggalkan JYP Entertainment

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 20 Jan 2021 07:02 WIB
GOT7
Foto: GOT7 (dok. JYP Entertainment)
Jakarta -

GOT7 akhirnya bicara terkait kabar yang menyebut para member tak lagi memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Melalui surat yang diunggah di Instagram, mereka mengkonfirmasi kabar tersebut.

Para member masing-masing mengunggah pernyataan yang sama di Instagram. Mereka meminta maaf kepada Ahgase (nama fans) karena harus mengabarkan perpisahan mereka dengan manajemen.

Berikut surat lengkapnya:

[Gambas:Instagram]

Ahgase, ini GOT7. Pertama-tama, kami minta maaf kepada Ahgase karena harus menulis surat untuk mengabarkan hal ini. Kami berpisah dengan JYP Entertainment tanpa memperpanjang kontrak, yang mana telah memulai semuanya dengan kami dan bekerja keras untuk kami hingga akhir.

Semua member akan mengambil langkah baru dengan mereka yang akan bertanggung jawab bersama untuk aktivitas individu kami. Kami menulis surat ini karena ingin mengabarkan fans terlebih dahulu.

Kami mengerti betul tak ada kata-kata yang dapat menggantikan perasaan sakit hati dan ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Ahgase. Namun menurut kami, hanya ada satu hal yang bisa kami katakan kepada Ahgase sebagai GOT7.

Kami semua ingin terus berkarya untuk Ahgase, membagikannya bersama, dan terus menghabiskan waktu bersama ke depannya.

Daripada meninggalkan kenangan dengan Ahgase, yang mendukung dan mengawasi kami yang tidak sempurna ini di masa lalu, kami ingin berjalan ke depan dengan kenangan tersebut. Kami ingin membuat Ahgase terkesan untuk waktu yang lama, walaupun kami tumbuh dengan cara yang berbeda, kami ingin mewujudkannya dan tak membuat ini hanya sebuah harapan saja. Kami sangat menyayangi kalian, Ahgase.

Sebelumnya, Dispatch melaporkan masing-masing member GOT7 telah menemukan 'rumah' baru yang akan mengatur karier mereka ke depannya. Jinyoung disebut telah berdiskusi dengan BH Entertainment, Yugyeom juga telah berdiskusi dengan AOMG, sementara Youngjae mendapatkan tawaran dari Sublime Artist Agency.

Di sisi lain, JB mendapatkan tawaran bergabung dengan salah satu label hip-hop ternama, sementara Jackson akan melanjutkan karier solo di bawah naungan Team Wang. BamBam akan berkarier di Korea dan Thailand dengan manajemen berbeda.

Mark untuk saat ini dikabarkan akan kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk berkumpul bersama keluarga. Setelahnya ia berencana berkarier solo dan membuka channel YouTube.



Simak Video "Tulis Pesan di Twitter, Mark GOT7: Tak Ada yang Akan Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)