GOT7 Resmi Hengkang dari JYP Entertainment!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 11:32 WIB
s
Foto: GOT7 di Jakarta / Febrina Arifin
Jakarta -

Setelah banyaknya rumor beredar terkait kelanjutan kontrak GOT7, akhirnya JYP Entertainment merilis pernyataan. Mereka membenarkan para member GOT7 sepakat untuk tak memperpanjang kontrak.

Dalam pernyataannya tersebut, JYP Entertainment mengaku telah melakukan diskusi mendalam dengan para member GOT7. Diketahui, kontrak mereka dengan manajemen akan berakhir pada Januari 2021.

Berikut pernyataan lengkapnya:

Halo ini JYP Entertainment.

Kami telah berdiskusi secara mendalam dengan para member jelang berakhirnya kontrak mereka pada 19 Januari 2021. Sebagai hasil dari diskusi, kedua belah pihak manajemen dan member, sepakat untuk tak memperpanjang kontrak, dan ingin menempuh masa depan berbeda.

GOT7 telah menjadi grup idola yang merepresentasikan K-Pop secara global selama 7 tahun sejak mereka debut pada 16 Januari 2014. GOT7 sudah bersama ikut berpartisipasi dalam mengembangkan K-Pop dan JYP Entertainment.

Kami ingin berterima kasih kepada fans, iGOT7, yang telah mendukung promosi GOT7 dengan dukungan yang luar biasa yang sudah diperlihatkan sejak GOT7 debut. Walaupun hubungan dengan GOT7 telah usai, JYP Entertainment akan dengan tulus mendukung masa depan setiap member GOT7 yang mereka tempuh sendiri-sendiri.

Sebelumnya, Dispatch melaporkan masing-masing member GOT7 telah menemukan 'rumah' baru yang akan mengatur karier mereka ke depannya. Jinyoung disebut telah berdiskusi dengan BH Entertainment, Yugyeom juga telah berdiskusi dengan AOMG, sementara Youngjae mendapatkan tawaran dari Sublime Artist Agency.

Di sisi lain, JB mendapatkan tawaran bergabung dengan salah satu label hip-hop ternama, sementara Jackson akan melanjutkan karier solo di bawah naungan Team Wang. BamBam akan berkarier di Korea dan Thailand dengan manajemen berbeda.

Mark untuk saat ini dikabarkan akan kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk berkumpul bersama keluarga. Setelahnya ia berencana berkarier solo dan membuka channel YouTube.



Simak Video "Tulis Pesan di Twitter, Mark GOT7: Tak Ada yang Akan Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)