Kang Daniel Akhirnya Comeback, Yuk Intip 4 Fakta Lagu Paranoia

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 16 Feb 2021 21:26 WIB
Kang Daniel
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Setelah enam bulan lalu merilis album bertajuk Magenta, hari ini Kang Daniel kembali menyapa DANITY lewat lagu baru berjudul Paranoia. Video musik dari lagu tersebut udah resmi rilis pada 16 Februari 2021 pukul 16:00 WIB.

Buat kamu yang penasaran, ini beberapa fakta lagu terbaru Kang Daniel Paranoia:

1. Mengalami Dekompresi saat Syuting MV

Pria kelahiran 1996 ini mengatakan bahwa saat proses syuting video musik Paranoia berlangsung, dia mengalami dekompresi lantaran beradegan di bawah air. Hal tersebut dia ungkap dalam episode terbaru acara The Manager.

"Saya tidak bisa menghirup udara seperti biasanya. Ini mungkin menjadi hari tersulit yang saya alami semenjak debut," kata Daniel.

2. Manajer Ikut Berakting dalam MV

Di video musik Paranoia, Kang Daniel meminta manajernya untuk ikut berperan sebagai iblis yang ada di dalam dirinya. Si manajer harus beradegan mendorong Kang Daniel sambil berjalan.

Akan tetapi, karena takut melukai artisnya, manajer hanya melewati Kang Daniel tanpa bersentuhan. Bahkan, adegan tersebut harus diulang tiga kali untuk mendapat hasil maksimal.

3. Salah Satu Lagu dari Seri Album Terakhir Color

Kabarnya, lagu Paranoia akan menjadi teaser seri album terakhir bertajuk Color yang akan segera rilis. Color terbagi menjadi tiga seri, pertama mini album CYAN yang rilis pada Maret 2020 dan seri kedua adalah MAGENTA yang rilis pada Agustus 2020. Lagu Paranoia menjadi comeback pertama Daniel di tahun 2021.

4. Menampilkan Sisi Dalam dari Daniel

Kang Daniel terlibat langsung dalam proyek lagu ini lantaran sebagian besar terinspirasi dari kehidupan pribadinya. Lagu ini bercerita tentang penderitaan, rasa sakit, perjuangan, dan rasa kesedihan yang di alaminya secara pribadi.

"Ini tentang penderitaan yang dibutuhkan untuk menjadi artis yang serius. Banyak pemikiran dan kekhawatiran saya telah dimasukkan ke dalam comeback dan akan ada banyak cerita yang tulus. Ini akan menjadi satu bagian dari orang yang disebut 'Kang Daniel'," ungkapnya dalam wawancara majalah 1st Look belum lama ini.



Simak Video "Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)