Kang Daniel Ditawari Main Drama Our Police Course, Ini 4 Faktanya

Geralda Rundengan - detikHot
Selasa, 02 Feb 2021 19:25 WIB
Kang Daniel putus dengan JIhyo TWICE
Foto: dok. Instagram @daniel.k.here
Jakarta -

Kabar gembira datang dari Kang Daniel. Mantan member Wanna One ini, kembali mengejutkan para penggemarnya dengan kabar debut perdana sebagai pemeran utama di drama orginal Disney+, Our Police Course.

Drama tersebut merupakan sebuah serial yang menonjolkan sekelompok anak muda yang berjuang untuk masuk ke universitas di tahun 2000. Tapi sampai saat ini, belum ada kepastian kapan jadwal pasti mengenai penayangan drama tersebut.

Sambil menunggu tanggal penayangannya, intip yuk fakta menarik tentang drama Our Police Course:

1. Sinopsis Our Police Course

Mengisahkan Wi Seung Hyun yang mengagumi ayahnya, seorang Komisaris Badan Kepolisian Gyeonggi Dongbu. Hal itu yang membuat Wi Seung Hyun memberanikan diri untuk mengikuti jejak ayahnya dengan mengikuti ujian masuk sebagai polisi. Ia pun berhasil menempati posisi pertama.

Tetapi setelah bertemu dengan Go Eun Sang, secara tidak terduga kehidupannya berubah.

2. Salah satu drama yang ditawarkan ke Kang Daniel

Setelah keluar dari group Wanna One, Daniel telah menerima banyak tawaran untuk bermain dalam drama. Namun semuanya ditolak, karena dia ingin fokus dengan karier bernyanyinya.

Oleh karena itu banyak yang berharap kali ini Kang Daniel akan menerima tawaran drama Our Police Course dan debut sebagai aktor.

3. Peran Kang Daniel

Kang Daniel ditawari peran sebagai Wi Seung Hyun, putra polisi di Badan Kepolisian Dongbu sekaligus seorang senior di Universitas Kepolisian Nasional Korea. Walaupun tampan dan cerdas, sifatnya yang jantan dan setia membuat Wi Seung Hyun semakin mempesona.

4. Diproduksi oleh Studio & New

Drama ini akan diproduksi oleh Studio & New yang telah mengerjakan drama Descendant of The Sun dan beberapa film hits Korea seperti The Attorney, Miracle in Cell no.7 dan Train to Busan. Sedangkan naskahnya akan diserahkan kepada Lee Hana.



Simak Video "Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)