Kang Daniel Dikabarkan Debut Akting Lewat Drama Our Police Course

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 18:22 WIB
Kang Daniel putus dengan JIhyo TWICE
Foto: dok. Instagram @daniel.k.here
Jakarta -

Kang Daniel kabarnya siap untuk menjajal peruntungan di dunia akting. Sang musisi disebut mendapatkan tawaran untuk berakting melalui drama Disney+.

Kabar tersebut dikabarkan pertama kali oleh Ilgan Sports. Dalam laporannya, Kang Daniel disebut mendapatkan tawaran untuk membintangi drama bertajuk Our Police Course.

Kang Daniel ditawari peran sebagai Wi Seung Hyun, seorang mahasiswa baru di Universitas Kepolisian Nasional Korea. Ia mengagumi sosok sang ayah yang merupakan komisaris di Kepolisian Gyeonggi Dongbu.

Wi Seung Hyun diceritakan mulai mengikuti jejak ayahnya, namun harus menghadapi rintangan saat terlibat dengan seorang perempuan bernama Go Eun Gang. Cerita akan berfokus pada anak-anak muda yang lahir di tahun 2000-an, yang mulai menjalani kehidupan kampus dengan cara mereka sendiri di sebuah universitas paling konservatif di Korea.

Mengenai kabar tersebut, pihak KONNECT Entertainment akhirnya buka suara. Dikutip dari Star News, mereka tak membantah Kang Daniel mendapatkan tawaran tersebut. Namun hingga kini masih belum ada keputusan apa pun.

"Kang Daniel mendapatkan tawaran untuk menjadi protagonis di Our Police Course. Saat ini ia masih meninjau lebih dalam," ungkap manajemen.

Selain Kang Daniel, masih belum terungkap aktor yang kemungkinan akan turut membintangi drama Our Police Course. Masih belum bisa dipastikan juga kapan drama ini bisa mulai disaksikan di Disney+.

Sementara itu, Kang Daniel mencuri perhatian saat menjadi kontestan dalam ajang Produce 101 Season 2. Ia bahkan berhasil memenangkan kontes dan debut bersama Wanna One di 2017.

Setelahnya, Kang Daniel debut ulang sebagai penyanyi solo dan menjadi salah satu musisi yang selalu dinanti comeback-nya. Rencananya, ia akan merilis album baru pada Februari 2021.



Simak Video "Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)